Wabup Rudi, Hadiri Pisah Sambut Kejari Pessel

  • Whatsapp

LINTASREPUBLIK.COM – Wakil Bupati Pesisir Selatan Apt. Rudi Hariansyah, S.Si, hadiri malam pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pesisir Selatan di Pendopo Rumah Dinas Bupati setempat, Kamis, 10/3/2022.

Malam pisah sambut Kejari yang lama dengan yang baru berlangsung penuh keakraban dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Kejari Pessel yang lama Dona Rumiris Sitorus, SH, M.Hum menyampaikan kata maaf jika ada kesalahan, selama dirinya bertugas di daerah tersebut.

“Semoga, siapa pun yang memimpin bumi Negeri Sejuta Pesona dimasa yang akan datang, Kabupaten Pesisir Selatan menjadi semakin hebat, maju, dan berkembang lebih dari harapan kita bersama,” ucap Dona.

Sementara itu, Wakil Bupati Pesisir Selatan, Apt. Rudi Hariansyah, S.Si, menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas kinerja Kejari selama bertugas di Pesisir Selatan.

“Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan, kami berterima kasih kepada ibu Dona yang telah menunaikan tugasnya selaku Kajari di Kabupaten Pesisir Selatan ini dengan baik, Semoga ibu semakin sukses menjalankan karir di tempat tugas yang baru,” ucap Rudi.

Selanjutnya Rudi menyampaikan selamat kepada Kejari yang baru Raymund Hasdianto Sihotang, SH, MH, bertugas di Pesisir Selatan.

“Kepada bapak Raymund Hasdianto Sihotang, SH, MH, kami ucapkan selamat datang di Kabupaten Pesisir Selatan selamat bertugas, Semoga bisa berkerjasama untuk memajukan pembangunan di Kabupaten Pesisir Selatan,” pungkas Rudi. (***)

Tinggalkan Balasan