Patah Kaki dan Pinggang Usai Jatuh Dari Pohon Jengkol, Warga Taratak Tempatih Kecamatan Batang Kapas ini Butuh Uluran Tangan Dermawan Untuk Biaya Berobat

  • Whatsapp

LINTASREPUBLIK.COM – Yusni (51) warga Padang Galundi, Kenagarian Taratak Tempatiah, IV Koto Mudiak, Kecamatan Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan membutuhkan uluran tangan dermawan.

Saat ini Yusni dirawat di RS BKM Sago karena mengalami patah kaki dan pinggang setelah memanjat pohon jengkol di ladang miliknya.

Bacaan Lainnya

Sehari-hari, demi memenuhi kebutuhan hidup ia berusaha berdagang seperti jengkol, pinang dan jagung. Namun, tak diduga pada Sabtu (26/2/2022) musibah menimpa janda itu.

Pohon Jengkol yang sedang berbuah di sebidang tanah miliknya dipanjat. Yusni bermaksud untuk mengambil jengkol dan menjual untuk mendapatkan uang. Tapi apa daya, musibah yang datang tak dapat dielakkan.

Saat memanjat dahan pohon yang diinjaknya patah sehingga membuatnya terjatuh dari ketinggian sekitar empat meter.

“Sekarang ia lagi dirawat di RS BKM Sago, kaki dan pinggangnya patah,” jelas Salmil Asfari salah seorang kerabat, Selasa (1/3/2022).

Atas musibah itu, Yusni membutuhkan bantuan para dermawan untuk membantu biaya pengobatan di rumah sakit swasta tersebut.

“Semoga, ada orang yang berbaik hati dapat membantu ibu Yusni itu. Saya juga mencoba untuk mengusulkan bantuan biaya berobat kepada anggota DPRD melalui dana pokok pikiran yang dititip di Rumah Sakit M Zein, tapi kendalanya saat ini, Ibu Yusni di rawat di RS BKM Sago, sehingga itu menjadi kendala,” kata Syamil.

Meski demikian, Salmil berharap uluran tangan dermawan lainnya dapat bahu membahu membantu Yusni yang tengah dirawat di RS BKM Sago.

Para donatur atau dermawan dapat menghubungi kontak person 0852-7125-0228 dan mengirimkan donasi ke rekening BRI 54800-1004404-538. (***)

Tinggalkan Balasan