Peduli Gempa Pasbar, Polres Pessel Salurkan Bantuan

  • Whatsapp

LINTASREPUBLIK.COM – Polres Pesisir Selatan langsung bergerak cepat dengan mengirimkan dan menyerahkan bantuan kemanusiaan berupa sembako, bertajuk ” Dharma Bhakti Polri Untuk Kemanusiaan ” Kabupaten Pasaman Barat, Sabtu 26/2/2022.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S.I.K. M.H, didampingi Pejabat Tinggi Polres Pesisir Selatan mengatakan, bantuan berupa sembako Polres Pesisir Selatan untuk membantu saudara kita yang terdampak gempa dapat terbantu meringankan beban.

Bacaan Lainnya

Atas kejadian itu, Kapolres Pesisir Selatan menyampaikan turut berduka cita atas korban yang meninggal dunia dan juga korban terdampak akibat gempa bumi tersebut.

“Semoga bisa membantu, bermanfaat, serta meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah San mendapatkan cobaan dari Allah SWT Dharma Bhakti Polri Untuk Kemanusiaan,” tegas AKBP. Sri Wibowo, S.I.K. M.H.

Bantuan ini diserahkan ke Polres Pasaman Barat, dan untuk nantinya disalurkan bantuan ini kepada masyarakat yang terdampak gempa Pasaman Barat.

Dan, atas kejadian itu, Kapolres Pesisir Selatan menyampaikan turut berduka cita atas korban yang meninggal dunia dan juga korban terdampak akibat gempa bumi tersebut.

“Kami menyampaikan belasungkawa kepada seluruh korban bencana alam gempa bumi ini,” tambahnya.
Penyerahan bantuan kemanusiaan berupa sembako, bertajuk ” Dharma Bhakti Polri Untuk Kemanusiaan dilepas langsung AKBP. Sri Wibowo, S.I.K. M.H (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan