Wakil Bupati Tinjau Pembangunan Jembatan di Nagari Kampung Tengah Rahul Tapan

  • Whatsapp
Foto : Wabup Pessel, Apt. Rudi Hariyansyah, S.Si

LINTASREPUBLIK.COM – Wakil Bupati Pesisir Selatan, Apt. Rudi Hariyansyah, S.Si meninjau pembangunan jembatan di Nagari Kampung Tengah Kecamatan Ranah Ampek Hulu (Rahul) Tapan, Kamis, 24/2/2022.

Dalam peninjauan itu, Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu didampingi oleh, Kalaksa BPBD Pesisir Selatan Doni Gusrizal, Asisten II dan Kepala Bapedalitbang.

Bacaan Lainnya

Dari pantauan dilapangan, nampak rombongan Wabup disambut oleh Camat Rahul Tapan, Mar Alamsyah, S.STP, MA, Babinsa, Wali Nagari dan Tokoh serta Masyarakat setempat.

Selain meninjau pembangunan jembatan, Wakil Bupati juga menyerap aspirasi dan menerima masukkan dari masyarakat terkait pembangunan dan infrastruktur di Nagari Kampung Tengah.

“Tujuan pembangunan jembatan adalah untuk menghubungkan antar Nagari agar masyarakat bisa lebih singkat menempuh perjalanan ke Nagari lain dan ke Kecamatan serta ke Kabupaten,” kata Rudi.

Rudi berharap agar pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah tersebut dapat bermanfaat oleh warga setempat.

“Bila jembatan telah berfungsi, warga akan lebih mudah dalam akses transportasi dan juga aktivitas dalam membawa hasil kebunnya,” tutup Rudi. (***)

Tinggalkan Balasan