Feby Rifli, Bantu Biaya Pengobatan Pasien BPJS Bermasalah di RSUD M Zein Painan

  • Whatsapp

LINTASREPUBLIK.COM – Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan, Feby Rifli, SH, berikan bantuan berobat kepada salah seorang pasien BPJS bermasalah di RSUD M. Zein Painan.

Pasien tersebut bernama Anugrah Saputra Wibawa (11) yang mengidap penyakit Hernia.

Bacaan Lainnya

“Awalnya keluarga ini sebagai peserta BPJS mandiri, tapi karena kondisi ekonomi keluarga yang semakin sulit, sehingga tidak bisa membayar cicilan yang sudah bertahun-tahun lamanya,” ucap Feby kepada lintasrepublik.com Selasa, 22/2/2022.

Feby menambahkan, sebelumnya keluarga Anugrah pernah menghubungi dirinya, dan menceritakan kondisi Anugrah yang sedang sakit.

“Alhamdulillah, berbekal selembar surat rekomendasi, Anugrah sudah mendapatkan layanan kesehatan dan hari ini sedang menjalani operasi di RSUD M. Zein Painan,” sebut Feby.

Dijelaskan Feby, Anugrah adalah anak pasangan dari Ayah bernama Enek dan ibunya Neldawati beralamat di Jalamu, Nagari IV koto Hilie, Kecamatan Batang Kapas Kabupaten Pesisir Selatan.

“Semoga operasi Anugrah berjalan lancar dan bisa sembuh dengan cepat sehingga bisa kembali mengikuti pelajaran di sekolah,” jelas Feby.

Selanjutnya Feby menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak terkait, yang telah membantu proses pengobatan Anugrah.

“Terima kasih saya ucapkan kepada pihak-pihak yang telah berpartisipasi dalam pengobatan Anugrah,” pungkas Feby. (***)

Tinggalkan Balasan