SDN 11 Rawang Kecamatan Sutera Pesisir Selatan, Gelar Vaksinasi Tahap Pertama

  • Whatsapp
Foto : Kepala SDN 11 Rawang

LINTASREPUBLIK.COM – Untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan mencegah penyebaran covid-19, ratusan siswa SDN 11 Rawang, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) menggelar kegiatan vaksinasi tahap pertama, Selasa 08/2/2022.

Kegiatan tersebut juga disambut antusias oleh para orang tua murid, dengan semangat mengantarkan putra-putrinya ke sekolah untuk menerima vaksin tahap pertama.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, hari ini sebanyak 132 dari 232 orang siswa kami sudah menerima vaksin tahap pertama, ini sudah mencapai 65%,” ucap Kepala SDN 11 Rawang Kecamatan Sutera, Fandrijal.

Fandrijal menyebut, sejak pagi hari ratusan siswa SDN 11 Rawang Kecamatan Sutera dengan didampingi para orang tuanya, sangat antusias menjalani vaksinasi tersebut.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan vaksinasi untuk usia 6-11 tahun gelombang pertama bagi siswa-siswi SD Negeri 11 Rawang,” sebut Fandrijal.

Dijelaskan Fandrijal, sebelum melaksanakan penyuntikan vaksin tahap satu tersebut, pihaknya sudah melakukan sosialisasi kepada peserta didik dan kepada orang tuanya bahwa vaksin itu sehat, aman dan halal.

“Menurut data Polsek Sutera, Alhamdulillah Siswa-siswi SDN 11 Rawang yang paling banyak mengikuti vaksinasi tahap pertama ini,” jelas Fandrijal.

Fandrijal sangat mengapresiasi segala pihak yang terkait dalam pelaksanaan vaksinasi tahap pertama di sekolah tersebut.

“Terima kasih kepada orang tua siswa,  yang telah mengizinkan serta mendampingi anaknya mengikuti vaksinasi di SDN 11 Rawang, ini adalah anjuran Pemerintah, semoga untuk tahapan selanjutnya akan lebih dipermudah,” tutup Fandrijal. (***)

Tinggalkan Balasan