Kapolda Sumbar Berikan Apresiasi Kepada Kapolresta Padang Atas Capaian Vaksinasi Covid – 19

  • Whatsapp

LINTASREPUBLIK.COM – Kapolda Sumatera Barat (Sumbar), Irjen Pol, Teddy Minahasa Putra, SH, SIK berikan apresiasi kepada Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir, SIK, MH, Selasa 18/1/2022.

Apresiasi itu diberikan terkait keberhasilan Polresta Padang atas capaian vaksinasi covid-19, melebihi dari target Nasional.
“Capaian vaksinasi Covid-19 di Kota Padang sudah jauh meningkat dari sebelumnya, ucap Teddy.

Bacaan Lainnya

Teddy menyebut, capaian vaksinasi Kota Padang secara keseluruhan berada di angka diatas 80 %, sedangkan capaian vaksinasi lansia sudah di atas 70%.

“Selanjutnya Vaksinasi untuk Anak di Sumbar akan terus dilaksanakan,” sebut Teddy.

Menurut Teddy, vaksinasi Anak harus dilaksanakan, guna pembentukan herd immunity dan vaksinasi ini diperlukan dalam menyongsong pelaksanaan pembelajaran tatap muka di seluruh sekolah yang ada di Sumatera Barat.

“Vaksinasi Anak, dalam rangka akselerasi percepatan penanganan Covid-19, khususnya dalam rangka persiapan menghadapi pembelajaran tatap muka (PTM) di sekolah,” ungkap Teddy.

Sementara itu, Kapolresta Padang, Kombes Pol Imran Amir mengingatkan, keikutsertaan dan kepedulian masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19, agar terciptanya Kota Padang yang Sehat, Aman dan Kondusif. (***)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan