Meriahkan Milad ke 44 Serta Mubes Alumni ke 3, MAN Dua Pesisir Selatan Gelar Jalan Santai

  • Whatsapp
Foto : Pengundian Doorprize

LINTASREPUBLIK.COM – Dalam rangka Milad ke 44 serta Musyawarah Besar (Mubes) Iluni ke 3, MAN 2 Pesisir Selatan (MAN Salido) menggelar kegiatan jalan santai, Minggu 16/1/2021.

Kegiatan yang dilepas oleh Ketua Iluni MAN 2 Pesisir Selatan (MAN Salido) periode 2011-2016 dan 2016-2021 Hamdanus, S.Fil, M.Si itu, diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari guru, tata usaha, siswa, anggota MPK, serta alumni lintas angkatan sekolah tersebut.

Bacaan Lainnya

Kemudian kegiatan tersebut, bertabur hadiah dan doorprize dengan hadiah utama, Kulkas, Kipas angin serta hadiah menarik lainnya.

“Kegiatan jalan santai ini dilakukan guna mencairkan suasana karena setelah kegiatan tersebut dilakukan Mubes untuk memilih ketua umum Iluni MAN 2 Pessel periode selanjutnya.,” ucap Hamdanus.

Hamdanus mengapresiasi panitia pelaksana, karena berhasil melaksanankan kegiatan tersebut ditengah pendemi covid-19.

“Terimah kasih kepada seluruh alumni yang menyempatkan hadir di acara milad dan mubes tahun ini, semoga ini menjadi titik awal bagi kita semua untuk berkalaborasi dengan pihak sekolah dalam meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah yang kita cintai ini,” ungkap Hamdanus.

Hamdanus menyebut, di usiannya yang ke 44 MAN 2 Pessel sudah memiliki umur yang cukup matang dan telah melahirkan alumni –alumni yang berkualitas.

Belum lama ini MAN 2 Pessel, mendapatkan penghargaan terbaik dalam keterbukaan informasi tingkat SMA/SMK/MA se Sumatera Barat.

“Alhamdulillah saat ini, banyak Sekolah dan instansi Pemerintah melakukan studi tiru ke MAN 2 Pessel,” tutur Hamdanus. (***)

Tinggalkan Balasan