TKSK Linggo Sari Baganti, Kunjungi Warga Punggasan Yang Menjadi Korban Sengatan Arus Listrik

  • Whatsapp
Foto : Dokumen TKSK Linggo Sari Baganti

LINTASREPUBLIK.COM – Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Linggo Sari Baganti, Maengki Arwan, S.Pd mengunjungi Warga Koto Panjang, Nagari Punggasan Timur yang menjadi korban sengatan arus listrik pada bulan Juli tahun 2021 lalu.

Ikut dalam kunjungan tersebut perangkat Nagari setempat beserta Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Negeri Padang (UNP).

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, hari ini kami bisa berkunjung kerumah bapak Saril (52), korban sengatan arus listrik pada bulan Juli tahun 2021 lalu,” ucap Maengki kepada lintasrepublik.com, Rabu 12/01/2021.

Maengki menyebut, pasca pengobatan di Rumah Sakit, bapak Saril hanya bisa duduk dikursi roda.

“Bapak Saril adalah seorang petani, saat ini kondisi beliau sangat memprihatinkan beliau hanya bisa duduk di kursi roda,” sebut Maengki.

Menurut Maengki, saat ini bapak Saril butuh bantuan dan uluran tangan dari Pemerintah untuk membuka usaha.

“Saat ini beliau butuh bantuan bibit ternak seperti ayam atau bebek, untuk dijadikan usaha demi menghidupkan keluarga beliau,” tutur Maengki.

Sementara itu, salah seorang perangkat Nagari Punggasan Timur Samsul Bahri mengatakan, pihaknya akan menindaklanjuti propsal permohonan bantuan modal usaha untuk korban sengatan listrik tersebut.

(***)

Tinggalkan Balasan