Bekingi Tempat Maksiat di Kota Padang, 5 Personil Polda Sumbar Dicopot Dari Jabatannya

  • Whatsapp
Foto : Kabid Humas Polda Sumbar

LINTASREPUBLIK.COM – Kapolda Sumatera Barat (Sumbar), Irjen Pol Teddy Minahasa Putra memberi sanksi kepada personelnya yang membekingi praktek prostitusi di Kota Padang.

Kapolda pun akan bersikap tegas, terhadap para anggota  yang bermain-main maupun membekingi praktik yang menyimpang dengan ketentuan hukum.

Bacaan Lainnya

“Prinsipnya reward dan punishment akan diberikan oleh Kapolda Sumbar, Irjen Pol Teddy Minahasa, kepada seluruh personel,” ucap Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu.

Diketahui terdapat 5 personel yang membekingi tempat prostitusi,  akibatnya kelima personel itu pun akan diberi sanksi berupa mutasi.

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu mengungkapkan, kelima personel itu berinisial EL, N, AM, AN, RN.

“Kelima anggota ini berinisial EL, N, AM, AN, RN, ada perwira dan bintara dan masih dalam pemeriksaan lebih lanjut oleh Propam Polda Sumbar, dan yang bersangkutan akan diproses,” katanya.

“Kami tegaskan kepada rekan-rekan (wartawan), bahwa di mana Kapolda Sumbar melakukan mutasi terhadap beberapa personel, kemudian mencopot beberapa anggota yang diduga beking pijit plus dan spa,” sambungnya.

Kapolda Sumbar kembali menegaskan bahwa Ranah Minang yang sesuai dengan moto “Adat Basandi Syara’ dan Syara’ Basandi Kitabullah”, akan menindak tegas apabila ada anggotanya yang melindungi tempat-tempat maksiat.

“Ini merupakan lampu kuning bagi tempat maksiat yang ada di Sumbar. Itu sebagai komitmen bapak Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa,” pungkas Satake. (***)

Tinggalkan Balasan