Lantik 16 Pejabat Baru, Ini Harapan Gubernur Sumbar

  • Whatsapp
Foto : Gubernur Sumbar Saat Mengambil Sumpah Pejabat Yang Dilantik

LINTASREPUBLIK.COM – Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) melantik dan mengambil sumpah 16 orang pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, Senin 03/12/2021.

“Pagi tadi melantik dan mengambil sumpah 16 orang pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumbar, di Auditorium Gubernuran,” ucap Mahyeldi yang dikutip lintasrepublik.com di akun instagram @ mahyeldisp, Selasa 04/12/2021.

Bacaan Lainnya

Menurut Mahyeldi, promosi maupun rotasi jabatan yang dilakukan adalah dalam rangka meningkatkan pelayanan publik, agar lebih baik untuk tercapainya program dan kegiatan prioritas Pemerintah Daerah.

“Pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) dituntut harus mampu memahami tugasnya sebagai pelayan bagi masyarakat dan bukan sebaliknya,” jelas Mahyeldi.

Mahyeldi berharap agar pejabat yang dilantik itu, harus bisa menjalin komunikasi yang baik dengan semua pihak pada semua level dalam rangka optimalisasi pencapaian program unggulan Pemerintah Daerah.

“Selain itu juga meminta kepada pejabat untuk berkontribusi maksimal dalam pembangunan Sumbar, melaksanakan tugas tidak hanya untuk mencapai target minimal, tapi lebih dari itu, dan kedepan juga akan melakukan evaluasi pada enam bulan setelah dilantik,” harap Mahyeldi.

Mehyeldi menyampaikan apresiasi dan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik itu, kemudian ia berharap agar pejabat yang dilantik tersebut memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Sumatera Barat.

“Kepada pejabat yang baru dilantik, selamat bertugas dan selamat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Sumatera Barat,” pungkas Mahyeldi.

(***)

Tinggalkan Balasan