Nagari Surantih Kecamatan Sutera, Bagikan Doorprize Kepada Warga Yang Telah Divaksin

  • Whatsapp
Foto : Wali Nagari Surantih Kecamatan Sutera

LINTASREPUBLIK.COM – Pemerintah Nagari Surantih Kecamatan Sutera Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), bagikan doorprize bagi warganya yang telah mengikuti vaksinasi, Sabtu 25/12/2021.

Wali Nagari Surantih Kecamatan Sutera Amsuardi Ucok mengatakan, kegiatan tersebut terlaksana atas kerjasama Pemerintah Nagari, bersama Bank BRI, Bank Nagari dan Haris Motor serta sponsor lainnya.

Bacaan Lainnya

“Untuk meningkatkan daya tarik masyarakat untuk melakukan vaksinasi di Nagari Surantih Kecamatan Sutera, maka kami melakukan kerjasama dengan berbagai pihak terkait dengan menyediakan doorprize bagi masyarakat yang telah mengikuti vaksin,” katanya.

Ia menyebut, doorprize tersebut dibagikan kepada warga Nagari Surantih Kecamatan Sutera yang telah mengikuti vaksinasi tahap dua.

“Dengan adanya pemberian doorprize seperti ini, keinginan masyarakat ikut vaksin meningkat, karena pencapaian vaksinasi di Kecamatan Sutera masih tergolong rendah,” sebutnya.

Ia menambahkan, doorprize yang dibagikan itu berbagai macam ragam mulai dari peralatan masak, alat elektronik dan puluhan hadian hiburan lainnya.

“Pada ajang doorprize tersebut hadiah utamanya adalah kipas angin, dan hadiah pendukung lainnya seperti dispenser, alat memasak nasi dan lain-lain,” jelasnya.

Sementara itu salah seorang Pemuda Nagari Surantih Kecamatan Sutra Dedi Deded sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Pemerintah Nagari setempat.

“Ini adalah bentuk apresiasi Wali Nagari Surantih kepada masyarakatnya yang ikut mensukseskan program Pemerintah dalam melawan covid-19,” tutur Dedi.

Menurut Dedi, selama kegiatan berlangsung masyarakat sangat terhibur dan mendapatkan pesan-pesan penerapan protokol kesehatan dari panitia, agar terhindar dari paparan Covid-19.

“Alhamdulillah, disambut positif oleh masyarakat, mereka sangat terhibur,” tutup Dedi.

 

(***)

Tinggalkan Balasan