Tim Volly Putra Alumni SMAN 2 Batang Kapas Raih Juara Pada Turnamen Wali Nagari Taluk Cup 1

  • Whatsapp
Foto Bersama Tim Volly Putra Alumni SMAN2 Batang Kapas

LINTASREPUBLIK.COM – Tim Volly Putra Alumni SMAN 2 Batang Kapas berhasil meraih juara pertama pada turnamen Wali Nagari Taluk Cup 1 tahun 2021, Rabu 08/12/2021.

Di partai puncak Tim Volly Putra Alumni SMAN 2 Batang Kapas berhasil mengandaskan perlawanan dari Tim Putra Mutiara Putih Amping Parak Kecamatan Sutera dengan skor 3-1.

Bacaan Lainnya

Manager Tim Volly Putra Alumni SMAN 2 Batang Kapas Pepi mengatakan, di awal pertandingan tadi cukup sengit, terlihat kedua tim saling kejar-kejaran poin.

“Alhamdulillah sore ini kita juara, ini adalah perjuangan tim, tidak ada pemain senior dan junior semuanya berjuang,” ucap Pepi.

Kemudian Pepi juga berterima kasih kepada suporter Alumni SMAN 2 Batang Kapas yang hadir langsung ke lapangan untuk memberi support kepada pemain.

“Terlihat di lapangan, cukup banyak warga Tuik yang mendukung Tim Volly Putra Alumni SMAN 2 Batang Kapas, ini menambah semangat bagi pemain,” jelas Pepi.

Sementara itu Kapten Tim Volly Putra Alumni SMAN 2 Batang Kapas, Olo sangat bersyukur atas kemenagan tersebut, prestasi ini tentu sangat membanggakan bagi Alumni SMAN 2 Batang Kapas.

“Alhamdulillah Alumni SMAN 2 Batang Kapas juara, terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung, raihan ini tentu akan menjadi motivasi bagi pemain untuk lebih baik lagi,” ucap Olo.

Selanjutnya Wali Nagari Taluk Izar Zen merasa bangga dan senang atas terselenggaranya turnmen tersebut.

“Dari awal pelaksanaan turnamen ini berjalan lancar dan aman, terlihat masyarakat menikmati turnamen tersebut,” kata Izar Zen.

Izar zen sangat mengapresiasi kinerja dan kekompakkan panitia selama turnamen berlangsung.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Nagari Taluk saya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dari awal sampai akhir pelaksanaan turnmen ini, semoga ini menjadi acuan bagi kita untuk pelaksanaan turnamen selanjunya,” terang Izar Zen. (***)

Tinggalkan Balasan