Gelar Apel Gabungan, Ini Pesan Kasat Pol PP Kota Padang

  • Whatsapp
Foto : Satpol PP saat apel gabungan

LINTASREPUBLIK.COM – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang menggelar apel gabungan dalam rangka penegakkan Peraturan Daerah (Perda), di Lapangan Mako Satpol PP setempat, Selasa 07/12/2021.

Dalam sambutannya Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang Alfiandi, mengingatkan anggotanya agar selalu bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku.

Bacaan Lainnya

“Masyarakat menunggu kita dalam melakukan penegakan Peraturan Daerah dan Peraturan Wali Kota, maka saya ingatkan bekerjalah sesuai aturan, bukan berdasarkan siapa-siapa”, kata Alfiandi.

Jika ditemukan adanya anggota yang merusak nama satuan dan bekerja secara individu tanpa aturan, sebagai Kasat Pol PP dirinya akan menindak tegas.

“Jika tindakan anggota yang dilakukan secara individu, tanpa koordinasi komando, tentu akan merusak satuan, pimpinan hingga merusak citra Kota Padang, maka saya sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang akan menindak tegas sesuai dengan aturan yang berlaku,” terang Alfiandi.

Dia menambahkan sehubungan dengan rotasi dan mutasi yang dilakukan Pemko Padang, dirinya juga menyampaikan pisah sambut kepada pimpinan yang baru dan yang lama, untuk pimpinan yang baru, dirinya berpesan agar memahami tugas pokok dan fungsi masing-masing.

“Selamat datang bagi pimpinan yang baru ditempatkan di Mako Satpol PP Padang, sebelum melanjutkan tugas, saya berharap agar bisa memahami tugas pokok dan fungsi masing-masing dan saya juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru bagi pimpinan dan anggota yang ditempatkan di tempat yang baru,” ungkap Alfiandi. (***)

Tinggalkan Balasan