Lagi Asyik Hisap Lem, Dua Remaja di Painan Diciduk Satpol PP

  • Whatsapp
Foto : Satpol PP Pessel Amankan Dua Remaja

LINTASREPUBLIK.COM – Satuan Tugas Trantibum Satpol PP Kabupaten Pesisir Selatan mengamankan dua orang remaja yang tengah asyik menghisap Lem Cap Banteng, Senin 06/12/2021 sekira pukul 21.00 wib.

Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Kabupaten Pesisir Selatan Dailipal mengatakan, kedua remaja tersebut berinisial FR (15) dan MR (13) mereka diamankan di lantai dua Gedung Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Pesisir Selatan.

Bacaan Lainnya

“Keduanya masih berstatus pelajar SMP,” ucap Dailipal.

Dalipal menambahkan, setelah dilakukan penangkapan kedua remaja tersebut diamankan di kantor Satpol PP Kabupaten Pesisir Selatan untuk dilakukan pembinaan.

“Pelaku dibawa ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pembinaan dan memanggil orang tuanya,” jelas Dalipal.

Menurut Dailipal, memang tidak ada aturan yang memberikan sanksi kepada penghisap lem, akan tetapi sebagai petugas Satpol PP dirasa perlu untuk membina generasi muda.

Kemudian sebagai tindak lanjut dari perbuatan kedua pelaku, pihak Satpol PP melakukan pembinaan dan kedua remaja tersebut berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

“Setelah dilakukan pembinaan petugas menyerahkan mereka ke orang tua masing-masing dan dibawa pulang pada pukul 23.00 WIB,” pungkas Dailipal.

(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *