Masyarakat Nagari Lagan Hilir Punggasan, Hibahkan Sebidang Tanah Untuk Pembangunan Gedung Upt. SMPN 6 Linggo Sari Baganti

  • Whatsapp
Foto : Wakil Bupati Menerima Sertifikat Hibah Dari Masyarakat Nagari Lagan Hilir Punggasan

LINTASREPUBLIK.COM – Wakil Bupati Pesisir Selatan Apt. Rudi Hariyansah, S.Si, melaksanakan serah terima hibah dari masyarakat Nagari Lagan Hilir Punggasan Kecamatan Linggo Sari Baganti, berupa sebidang tanah seluas 4.669 M2.

Penyerahan sertifikat hibah tersebut dilakukan oleh salah seorang ahli waris, Darmawan kepada Wakil Bupati di halaman kantor Bupati Pesisir Selatan, Senin 22/11/2021.

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Pesisir Selatan Rudi Hariyansah dalam sambutannya mengapresiasi atas pengorbanan yang diberikan oleh salah seorang masyarakat Nagari Lagan Hilir Punggasan tersebut.

“Terima kasih kepada masyarakat Nagari Lagan Hilir Punggasan yang telah menghibahkan/wakafkan tanahnya untuk kepentingan ummat yaitu untuk relokasi Pembangunan Upt. SMPN 6 Linggo Sari Baganti,” ucap Rudi.

Rudi berharap semoga Tuhan membalas niat baik dari masyarakat Nagari Lagan Hilir Punggasan tersebut.

“Semoga menjadi amal jariyah dan dibalas dengan berlipat ganda oleh Allah SWT,” harap Rudi.

Selanjutnya Rudi mengatakan agar pihak yang penerima dan yang akan memfaatkan tanah hibah tersebut untuk dapat mempergunakannya sebaik mungkin.

“Muda-mudahan penerima tanah wakaf ini dapat meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan serta dapat mengembangkan tanah hibah tersebut menjadi wakaf produktif,” tutup Rudi. (***)

Tinggalkan Balasan