Alami Serangan Jantung, Aktor Rony Doser Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Foto Istimewa

LINTASREPUBLIK.COM – Aktor Sekaligus Komedian Rony Dozer meninggal dunia usai mengalami serangan jantung, Ia meninggal dunia ketika duduk di teras rumahnya.

Virnie Ismail, rekan artis yang juga tetangga Rony Dozer menceritakan kronologinya. Awalnya, Rony Dozer sedang menikmati suasana sore di depan rumahnya.

Bacaan Lainnya

“Jadi saya ditelepon katanya Rony dari sore duduk di kursi yang sama depan teras, akhirnya saya ke rumahnya, belum ada keluarganya, karena Rony lagi sendiri di situ,” ujar Virnie Ismail, Jumat 12/11/2021.

“Jam 4 sore masih ada tetangga lewat masih dadah-dadah masih respons, tapi udah mau magrib tetangga bingung ‘kok lampu mati, tetap duduk di teras, akhirnya tetangga semua datang, ada satu tetangga dokter periksa ternyata udah nggak ada,” sambung Virnie.

Namun saat itu warga sekitar tidak ingin mengambil kesimpulan, mereka pun akhirnya menunggu istri Rony Dozer tiba sampai akhirnya dibawa ke rumah sakit.

“Tapi kita kan nggak bisa ambil kesimpulan sebelum dibawa ke rumah sakit, akhirnya tetangga RT/RW semua nggak berani bawa ambulance ke rumah sakit karena menunggu pihak keluarga, istrinya baru datang jam 10 (malam) lah,” lanjut Virnie.

Setibanya di rumah sakit, Rony Dozer langsung diperiksa oleh dokter, ternyata, sang artis di diagnosis terkena serangan jantung.

“Dibawa lah ke RSPI Bintaro, ternyata serangan jantung, karena Rony ada diabetesnya sudah akut, sudah lama juga,” pungkas Virnie. (Sumber Detik.com)

Tinggalkan Balasan