Jelang Pemilu 2024, DPD Partai Gerindra Lakukan Verifikasi Dan Faktual Kepengurusan DPC Dan PAC Partai Gerindra Kabupaten Pesisir Selatan

  • Whatsapp
Foto : Tim Verifikasi Partai Gerindra

LINTASREPUBLIK.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sumtera Barat (Sumbar), melakukan verifikasi administrasi dan faktual terhadap kepengurusan dan kesekretariatan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra dan Pengurus Anak Cabang se Kabupaten Pesisir Selatan, Jum’at 29/10/2021.

Kegiatan itu digelar untuk menghadapi verifikasi administrasi dan faktual partai politik yang akan dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) jelang pemilu 2024.

Bacaan Lainnya

Bendahara DPC Partai Gerindra Kabupaten Pesisir Selatan, Aprinal Tanjung, SH, Datuak Rajo Moleh mengatakan, DPD Partai Gerindra telah menyiapkan 4 tim untuk melakukan verifikasi dan faktual terhadap kepengurusan DPC dan PAC.

“Alhamdulillah, DPC dan PAC Partai Gerindra se Kabupaten Pesisir Selatan menyambut baik kedatangan tim verifikasi dan faktual dari DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Barat,” ucap Aprinal Tanjung, Sabtu 30/10/2021.

Ia menyebut dari hasil verifikasi tersebut DPC dan PAC Partai Gerindra se Kabupaten Pesisir Selatan dinyatakan lengkap walaupun ada beberapa catatan.

“Hasilnya lengkap, dan juga dihadiri oleh Ketua, Sekretris dan Bendahara 15 PAC yang tersebar di Kabupaten Pesisir Selatan,” sebutnya.

Ia juga menjelaskan target yang akan dicapai oleh DPC Partai Gerindra Kabupaten Pesisir Selatan untuk pemilu tahun 2024.

“Partai Gerindra mempunyai target yang sangat tinggi di pemilu 2024, minimal 9 kursi di DPRD, dan mengantarkan kader Partai dikursi Pimpinan DPRD Kabupaten Pesisir Selatan, serta memenangkan bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI,” jelasnya.

Ia juga tidak menampik dengan hasil Pileg 2019 dan hasil Pilkada 2020 lalu, Partai Gerindra sangat optimis memenangkan pemilu tahun 2024 khusunya di Kabupaten Pesisir Selatan.

“Mudahan-mudahan di tahun 2024 Partai Gerindra keluar sebagai pemenang khususnya di Kabupaten Pesisir Selatan,” pungkasnya. (***)

Tinggalkan Balasan