Gubernur dan Ketua DPRD Provinsi Akan Hadiri Pelantikan Pengurus DPW PUI Sumbar

  • Whatsapp
Hamdanus, S.Fil.I, M.Si

LINTASREPUBLIK.COM – Gubernur dan Ketua DPRD Provinsi, akan hadir pada pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Persatuan Ummat Islam (PUI) Sumatera Barat periode tahun 2021-2026 di Auditorium Gubernuran, pada hari Minggu 24 Oktober 2021.

“Selain Gubernur, sejumlah tokoh juga akan hadir pada pelantikan DPW PUI nanti, mereka adalah, Ketua Majelis Syuro PUI, Dr. KH. Ahmad Heryawan, Lc, M.Si, (Gubernur Jawa Barat 2 Periode), Ketua Umum DPP PUI, KH. Nurhasan Zaidi, (Anggota DPR-RI), Serta Sekjend DPP PUI, H. Raizal Arifin,” kata Hamdanus, S.Fil, M.Si, kepada lintasrepublik.com Jumat 22/10/2021.

Bacaan Lainnya

Hamdanus menambahkan, Pengurus DPW PUI Sumatera Barat yang akan dilantik oleh Ketua Umum DPP PUI KH. Nurhasan Zaidi tersebut adalah, Ketua Umum Hamdanus, S.Fil, M.Si, Sekretaris Umum Jen Zuldi, SH serta sejumlah pengurus lainnya.

“Keaktifan Pengurus PUI Sumbar pasca pelantikan diyakini akan berkontribusi nyata bagi terwujudnya Persatuan Ummat,” ungkap Hamdanus.

 

Menurut Hamdanus PUI dibentuk untuk menghimpun dan melahirkan persatuan dikalangan umat Islam di bumi Nusantara termasuk Sumatera Barat.

“Keikhlasan akan melahirkan persatuan, persatuan yang dilandasi keihlasan untuk kejayaan ummat akan menjadi kekuatan yg sulit ditandangi oleh kekuatan manapun,” jelas Hamdanus.

Kemudian penyelenggara juga mengundang seluruh umat Islam untuk menyaksikan pelantikan tersebut melalui Zoom Meeting dengn ID : 816 7156 1352 Passcode : peranpui21 yang dilaksanakan pada hari Minggu/Ahad tanggal 24 Oktober 2021 pukul 09.00 Wib s/d pukul 12.00 Wib. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar