Tundukkan Lebanon FC, P3C Padang Cupak Juara Turnamen Sepak Bola CUP II Lubuk Tanah Kampung Koto Lamo

  • Whatsapp
Foto : Pemain P3C Rayakan Kemenangan

LINTASREPUBLIK.COM – P3C Padang Cupak berhasil jadi juara di Turnamen Sepakbola CUP II Lubuk Tanah Kampung Koto Lamo usai mengalahkan Lebanon FC 4-1, di lapangan sepakbola Lubuk Tanah Kampung Koto Lamo Nagari Lakitan Tengah Kecamataan Lengayang, Sabtu 16/10/2021.

Lebanon FC mampu unggul lebih dulu 1-0, saat pertandingan baru berjalan 10 menit, tembakan mendatar dari pemain Lebanon FC tak mampu ditepis oleh penjaga gawang P3C, tetapi diujung babak pertama P3C mampu menyamakan kedudukan.

Bacaan Lainnya

Memasuki interval babak kedua, Lebanon FC melakukan pergantian pemain, dan P3C Padang Cupak mampu mengendalikan permainan dengan baik, sehingga gol demi gol bersarang di jaring gawang Lebanon FC hingga peluit panjang berbunyi skor menjadi 1-4 untuk kemengan P3C.

Sariful Hidayat kapten F3C mengatakan, dari awal permainan sangat menarik, jual beli serangan dimulai sejak awal babak pertama.

“Alhamdulillah P3C padang cupak bisa juara diturnamen ini, ini tidak terlepas dari kerja tim sangat luar biasa sekali, semoga ini menjadi motivasi bagi pemain junior P3C,” ucap Dayat.

Dayat juga sangat mengapresiasi kerja keras manager P3C dan para suporter yang selalu mendukung dimanapun P3C bertanding.

“Terima kasih kepada maneger dan fans yang selalu setia mendukung P3C bertanding, tanpa dukungan mereka kami bukan siapa-siapa,” jelas Dayat.

Sementara itu maneger P3C Budi, bersyukur atas kemenangan tersebut dan ia sangat mengapresiasi kinerja panitia.

“Untuk panitia kami sangat berterima kasih atas kenyamanan yang diberikan kepada kami selama bertanding dan kemenagan ini merupakan hasil kerja tim,” ungkap Budi.

Kemudian Kapten Lebanon FC Iksan menyampaikan selamat kepada tim P3C yang menjuarai turnamen tersebut, ia sangat menghargai dan menghormati tim P3C yang dihuni oleh sederet mantan pemain PS Pessel.

“Selamat kepada P3C yang menjuarai turnamen ini, kami sudah berusaha namun kemenangan belum dipihak kami, secara pengalaman mungkin P3C unggul karena dihuni oleh pemain-pemain senior,” ungkap Ihsan.

Seperti diketahui final turnamen sepakbola CUP II Lubuk Tanah Kampung Koto Lamo Nagari Lakitan Tengah, yang mempertemukan Lebanon FC dengan P3C Padang Cupak digelar Sabtu 16/10/2021 sore.

Pada Partai final tersebut disaksikan oleh, Kabid Pemuda dan Olah Raga Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pesisir Selatan Drs. Purwandri, anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Zarfi Deson, SH, Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan Emiwati, Camat Lengayang Zolni Edo, Wali Nagari Lakitan Tengah, Irwandi dan ribuan masyarakat setempat. (***)

Tinggalkan Balasan