Raih Medali Emas PON Papua 2021, Lisda Hendrajoni Ucapkan Selamat Kepada Nofrica Yanti

  • Whatsapp
Foto : Nofrica Yanti saat pengalungan medali

LINTASREPUBLIK.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Fraksi Partai Nasdem, Hj. Lisda Hendrajoni, SE, MMTr, mengucapkan selamat kepada Atlet Paralayang, Nofrica Yanti yang meraih medali emas dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2021.

“Alhamdulillah, Nofrica Yanti atlet dari Pessel berhasil mengharumkan nama Sumbar di pentas nasional melalui cabang Paralayang pada PON di Papua,” ucap Lisda yang dikutip lintasrepublik.com di akun Instagram @lisdarawdha, Rabu 13/10/2021.

Bacaan Lainnya

Lisda menyebut,  Nofrica Yanti atlet Paralayang asal Kabupaten Pesisir Selatan itu meraih satu medali emas dan satu medali perunggu untuk Sumatera Barat dalam ajang pesta olahraga nasional tersebut.

“Nofrica berhasil menyumbangkan satu emas dan satu perunggu untuk Ranah Minang,” jelas Lisda.

Srikandi Partai Nasdem itu juga mengapresiasi dan memberikan semangat kepada atlet paralayang tersebut untuk selalu meningkatkan dan mempertahankan prestasi yang diraih itu.

“Selamat Ica, Semoga terus berprestasi guna mengharumkan nama Pessel dan Sumbar di pentas nasional dan internasional,” pungkas Lisda. (***)

Tinggalkan Balasan