Semen Padang FC, Imbang di Laga Perdana Liga 2 2021-2022 Melawan PSPS Riau

  • Whatsapp
Foto Istimewa

LINTASREPUBLIK.COM – Semen Padang FC hanya bermin imbang melawan PSPS Riau pada laga perdana mereka di Liga 2 tahun 2021-2022, di Stadion Jakabaring Palembang, Rabu 6/10/2021.

Semen Padang FC bermain imbang dengan skor 1 -1, gol Semen Padang FC dicetak oleh Dedi Gusmawan, sementara PSPS Riau dicetak oleh Redo.

Bacaan Lainnya

Tim berjuluk Kabau Sirah itu berhasil memimpin skor lebih awal, Skor 1-0 terjadi dari sundulan pemain belakang Semen Padang FC Dedi Gusmawan pada menit 36.

Dedi berada di posisi yang pas sehingga bisa menyambut umpan silang dari Manda Cingi, sundulan Dedi tidak mampu dihalau oleh kiper PSPS, Ismail Hanafi, kedua tim terus mencoba membangun serangan.

Namun hingga babak pertama berakhir tidak ada lagi gol tambahan dari kedua tim, sehingga skor 1-0 tak berubah hingga wasit mengakhiri babak pertama laga kompetisi Liga 2 ini.

Selanjutnya pada babak kedua, Semen Padang dan PSPS sama-sama berusaha membangun serangan, kesempatan datang pada tim berjuluk Askar Bertuah sekitar menit 74.

Saat itu salah satu pemain PSPS Riau dijatuhkan oleh kiper Semen Padang FC Rendy Oscario tepat di luar kotak penalti saat berusaha menyelesaikan serangan, akibatnya Rendy diganjar kartu kuning dan PSPS Riau mendapat hadiah tendangan bebas.

Pemain PSPS Riau Redo berhasil mengeksekusi tendangan bebas itu pada menit ke 75, barisan yang dibentuk oleh pemain Semen Padang FC tidak mampu menghalau tendangan Redo, sehingga menembus ke arah gawang Rendy.

Rendy sempat menyentuh bola untuk menghalau, namun bola tidak terbendung hingga masuk ke bagian kiri gawang Semen Padang FC.

Setelah menyamakan kedudukan kedua tim terus berusaha kembali membangun serangan, namun tidak ada serangan yang berarti, hingga Wasit memberikan waktu tambahan tiga menit namun tidak mampu membuat keunggulan salah satu tim.

Wasit resmi meniup peluit pada menit ke 93 san skor berakhir imbang 1-1, dalam laga ini kedua tim mendapatkan masing-masing satu poin. (***)

Tinggalkan Balasan