Martius, SH, SpN berikan Reward Kepada Pemenang Lomba Pencak Silat Tingkat SD Se Kabupaten Pesisir Selatan

  • Whatsapp
Foto Istimewa

LINTASREPUBLIK.COM – Ketua Alumni Fakultas Hukum Universitas Bung Hatta (UBH) angkatan 86, Martius, SH, SpN, memberikan hadiah kepada pemenang lomba Pencak Silat tingkat SD, Kamis, 30/9/2021.

Hal itu disampaikan oleh koordinator kegiatan Martius Center Niko kepada lintasrepublik.com, Jum’at 1/10/2021.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah berkat kerja sama tim, bapak Martius memberikan hadiah kepada dua orang siswa SD yang baru saja mendapatkan juara dua dan tiga pencak silat yang di adakan Dinas Pendidikan Kabupaten Pesisir Selatan,” ucap Niko.

Niko menyebut, ini merupakan apresiasi bapak Martius kepada generasi muda Pesisir Selatan yang memiliki potensi untuk dikembangkan kedepannya.

“Ini bentuk kepedulian bapak Martius kepada kampung halamannya dan sesuai dengan motto beliau, pengabdian tanpa kepentingan,” sebut Niko.

Sementara itu Pelatih Perguruan Pencak Silat Anak Nagari Kabupaten Pesisir Selatan, Afdalia Melico, S.Si, M.Pd sangat mengapresiasi apa yang diberikan oleh bapak Martius tersebut kepada anak didiknya.

Foto : Martius, SH, SpN, Pendiri Martius Center MC 777 TRK

“Alhamdulillah, terima kasih kepada bapak Martius, yang telah peduli terhadap adik-adik, semoga bantuan ini menjadi amal ibadah bagi beliau dan bermanfaat bagi adik-adik,” katanya.

Menurut Alumni Pasca Sarjana UNP itu, bantuan yang diberikan oleh bapak Martius tersebut meningkat semangat anak didiknya, dan memotivasi yang lainnya untuk terus latihan.

“Hadiah ini sebagai penyemangat bagi adik-adik, apalagi dimasa pendemi covid-19, ini sangat besar manfaatnya, semoga kedepannya adik-adik lebih rajin dan giat dalam mengikuti latihan”, ungkapnya.

Seperti diketahui Martius, SH, SpN yang merupakan alumni PPSN Fakultas Hukum UGM Jogjakarta, memberikan apresiasi berupa hadiah kepada dua orang siswa yang meraih juara dua dan tiga dalam kejuaran silat tingkat SD se Kabupaten Pesisir Selatan yang diadakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pesisir Selatan beberapa waktu yang lalu. (***)

Tinggalkan Balasan