Upt. SMPN 1 Batang Kapas Raih Juara 2 Lomba Debat Bahasa Indonesia Tingkat Kabupaten Pesisir Selatan Tahun 2021

  • Whatsapp
Foto Istimewa

LINTASREPUBLIK.COM – Upt SMPN 1 Batang Kapas berhasil menjadi juara dua dalam lomba debat Bahasa Indonesia tingkat SMP Se Kabupaten Pesisir Selatan tahun 2021.

Lomba tersebut di selenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pesisir Selatan, dari tanggal 29 September hingga 1 Oktober 2021 di Hotel Anordio Painan.

Bacaan Lainnya

Guru Bahasa Indonesia Upt SMPN 1 Batang Kapas sekaligus sebagai pembina dalam ajang tersebut Hj. Desnimar, S.Pd memberikan aplaus sebagai bentuk apresiasi kepada siswa nya yang ikut diajang tersebut.

“Alhamdulillah Upt. SMPN 1 Batang Kapas meraih juara dua, ini semua berkat dukungan dan motivasi para guru, kepala sekolah dan semua yang terlibat dalam membina dan mempersiapkan siswa dalam mengikuti lomba ini,” ucap Desnimar.

Desnimar juga mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut dan berharap dilaksanakan di masa yang akan datang.

“Terima kasih kepada panitia yang telah bekerja semaksimal mungkin, semoga ke depannya lomba seperti ini bisa menjadi kegiatan yang rutin dilaksanakan,” harap Desnimar.

Desnimar menambahkan, sebagai pemenang lomba tersebut adalah, juara 1 Upt. SMPN 1 Koto XI Tarusan, juara 2 Upt SMPN 1 Batang Kapas juara 3, Upt SMPN 1 Lengayang.

“Kemudian harapan 1 Upt. SMPN 1 Painan, harapan 2 Upt SMPN 1 Basa Ampek Balai (BAB) Tapan dan harapan 3 Upt. SMPN 1 Linggo Sari Baganti,” ungkap Desnimar.

Desnimar juga menyebut selama pelaksaan lomba panitia menerapkan protokol kesehatan covid-19. (***)

Tinggalkan Balasan