Feby Rifli Bersama Pengurus DPW PKPS, Dampingi Refa Rahmaddiansyah Temui Gubernur Sumbar

  • Whatsapp
Foto Istimewa

LINTASREPUBLIK.COM – Anngota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Selatan, Feby Rifli, SH, Datuak Tan Batuah bersama pengurus DPW PKPS Provinsi Sumatera Barat, dampingi Refa Rahmaddiansyah temui Gubernur Sumbar, Rabu 29/9/2021.

Feby mengatakan, sebelum bertemu dengan Gubernur,  ia juga mendampingi Refa Rahmaddiansyah menghadiri undangan pengurus DPW PKPS Sumbar.

Bacaan Lainnya

“Maka kemaren kami bersama Pengurus DPW PKPS , bapak Sengaja Budi Syukur, Sekretaris DPW abang Hamdanus Bagindo Rajo serta pengurus lainnya mendampingi Refa bersilaturrahim dengan Buya Mahyeldi Gubernur Sumatera Barat,” ucap Politisi PKS itu, kepada lintasrepublik.com melalui sambungan Whatsapp, Kamis, 30/9/2021.

Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di DPRD Pesisir Selatan itu juga menyebut, Gubernur sangat mengapresiasi prestasi yang diraih oleh alumni Upt. SMPN 1 Batang Kapas itu.

“Buyapun merasa takjub dengan prestasi yang diraih oleh Refa dan memberikan apresiasi atas prestasinya yang luar biasa itu,” sebut Feby.

Feby menambahkan, saat pertemuan itu Gubernur Sumbar juga menawarkan beasiswa kepada Mahasiswa Unand peraih gelar juara pertama Mahasiswa berprestasi tingkat Nasional tahun 2021 tersebut.

“Gubernur mengatakan akan memberikan beasiswa untuk Refa serta menawarkan kepada Refa untuk melanjutkan Study ke Luar Negeri,” jelas Feby.

Seperti diketahui Refa Rahmaddiansyah adalah putra Pesisir Selatan yang baru saja menjadi juara pertama pada Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) Nasional 2021 dan pemegang 11 medali emas, 4 perak dan 3 perunggu dalam kompetisi karya Ilmiah Internasional. Total 54 prestasi dan penghargaan yang sudah diraih semenjak sekolah sampai kuliah semester 7 di Fakultas Kedokteran Unand. (***)

Tinggalkan Balasan