Martius Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Dikawasan Pasar Kambang Kecamatan Lengayang

  • Whatsapp
Foto : Martius, SH, SpN, Pendiri Martius Center MC 777 TRK

LINTASREPUBLIK.COM – Martius, SH, SpN, menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di pasar kambang kecamatan lengayang kabupaten pesisir selatan, Senin 27/9/2021.

Bantuan tersebut disalurkan melalui Tim Martius Center MC 777 TRK, di Kambang yaitu Bang Telok dan Mulyadi, dan serahkan secara simbolis kepada Camat Lengayang.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap dengan bantuan ini dapat mengurangi beban saudara kita yang tertimpa musibah, semoga Allah SWT memberikan pertolongan Nya, agar saudara kita tersebut bisa kembali bangkit dari musibah ini.,” ucap Martius.

Pria yang baru saja terpilih sebagai Ketua Alumni Fakultas Hukum Universitas Bung Hatta Angkatan 86 itu menyebut, bantuan yang diserahkan kepada korban kebakaran tersebut terdiri dari bahan-bahan bangunan.

“Saat ini bantuan tersebut di titipkan di Toko Bangunan, yang berada di Pasar Kambang, supaya bantuan tersebut merata, biarlah Pak Camat yang membagikannya,” jelas Martius.

 

Pria yang juga merupakan alumni PPSN UGM Jogjakarta itu juga mengatakan, saat ini dirinya terus melakukan langkah-langkah dan upaya kepada pihak lain untuk membantu masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran yang mengakibatkan kerugian mencapai Milyaran tersebut.

“Saat ini saya terus berusaha untuk mengajak teman-teman yang lainnya, untuk berkontribusi kepada kampung halaman, salah satunya membantu korban kebakaran di Pasar Kambang tersebut,” ungkap Martius.

Seperti kita ketahui, kawasan Pasar Kambang Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan mengalami kebakaran Kamis (23/9) sekira pukul 23.00 Wib, akibat kebakaran tersebut kerugian mencapai Milyaran rupiah. (***)

Tinggalkan Balasan