Kebakaran Terjadi di Lubuk Kilangan Kota Padang, Satu Orang Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Foto : Kebakaran di Lubuk Kilangan Kota Padang

LINTASREPUBLIK.COM – Kebakaran mengahunguskan sebuah rumah dan satu unit ruko terjadi di RT.03 RW. 03, Kelurahan Taratang, Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang Sumatera Barat (Sumbar), Rabu 22/9/2021 sekira pukul 23.00 wib.

Kebakaran tersebut menewaskan satu orang bernama Khairul Umam (39).

Bacaan Lainnya

Hal itu dibenarkan oleh salah seorang kerabat korban kebakaran tersebut, Dasrul Uyun, ia mengatakan yang meninggal dunia tersebut adalah adik iparnya.

“Innalillahi wainnailaihi rajiun, telah terjadi musibah kebakaran rumah etek kami Asni dan meninggal dunia akibat kebakaran tersebut adalah ipar kami Khairul Umam,” ucap Dasrul Kepada lintasrepublik.com, Kamis 23/9/2021.

Dasrul menyebut, iparnya yang bernama khairul Umam (39), meninggal dunia karena berusaha untuk menyelamatkan mertuanya yang berada di lantai dua rumah tersebut.

“Ipar saya berniat untuk menyelamatkan ayah mertuanya, ayah mertuanya selamat karena melompat dari lantai dua, namun tidak dengan adik ipar saya, dia meninggal dunia karena terbakar,” sebut Dasrul.

Dasrul menambahkan, selain iparnya meninggal dunia, kerugian material akibat dari peristiwa kebakaran tersebut ditaksir mencapai Rp. 500 juta.

“Akibat dari peristiwa kebakaran tersebut ditaksir mencapai Rp. 500 Juta, karena ada kenderaan yang ikut terbakar,” jelas Dasrul. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *