Wagub Sumbar Audy Joinaldy, Hadiri Launching Gebyar Vaksinasi Covid-19 Untuk Pelajar SMA, SMK dan SLB di SMKN 6 Padang

  • Whatsapp
Foto : Audy Joinldy berbicara dengan salah seorang siswi SMKN 6 Padang

LINTASREPUBLIK.COM – Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Barat (Sumbar) Audy Joinaldy mengunjungi SMK Negeri 6 Padang, dalam rangka launching secara live gebyar vaksinasi covid-19 untuk pelajar tingkat SMA, SMK dan SLB se Sumatera Barat.

“Saya mengunjungi SMA Negeri 6 Padang untuk melakukan launching secara live dan diikuti oleh SMA, SMK dan SLB se Sumatera Barat, gebyar vaksinasi covid 19 untuk pelajar SMA, SMK dan SLB se Sumatera Barat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ucap Audy, yang dikutip lintasrepublik.com di akun Instagram @joinaldy, Kamis 16/9/2021.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, vaksinasi massal akan terus dilakukan guna menghasilkan kekebalan tubuh secara massal dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 khusunya di Provinsi Sumatera Barat.

“Untuk itu, Pemerintah Provinsi Sumatera Barat terus berkolaborasi untuk peningkatan capaian target vaksinasi sebagai salah satu langkah penanggulangan covid-19,” jelas Audy

Audy menambahkan, dalam kunjungan itu ia juga berpesan agar selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) covid-19, demi menjaga keselamatan bersama.

“Tetap patuhi protokol kesehatan agar kita sama-sama saling menjaga dan mengutamakan keselamatan bersama,” tutup Audy. (***)

Tinggalkan Balasan