Napi Narkoba di Lapas Perempuan Kelas II B Padang Dilaporkan Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Ilustasri

LINTASREPUBLIK.COM – Seorang narapidana (Napi) kasus narkoba di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) perempuan kelas II B Padang, berinisial Y (29) dilaporkan meninggal dunia, Rabu 15/9/2021.

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Lapas Perempuan Kelas II B Padang Widiarty, ia menyebut, Y ditemukan meninggal dunia di dalam sel tahanan.

Bacaan Lainnya

“Iya, sakit gondok, penyakit dalam, memang dia tadi sakit, mungkin infeksi meradang, jadi demam tidak turun-turun,” ucap Widiarty.

Widiarty menyampaikan, warga binaan lapas kelas II B tersebut diketahui sebelumnya memiliki penyakit bawaan, diduga penyakit yang bersangkutan kambuh.

Menurutnya, setelah ditemukan meninggal dunia di kamar blok hunian, pihaknya langsung membawa napi tersebut ke Rumah Sakit Siti Rahma Padang.

“Meninggal di kamar blok hunian, tim dokter menyatakan sudah meninggal dunia,” terang Widiarty.

Y merupakan narapidana kasus narkoba dengan hukuman pidana selama 10 tahun penjara, saat ini Y Sudah menjalani hukuman penjara selama kurang lebih 5 tahun.

“Dia masuk sejak 2016. Sekarang keluarganya sudah di rumah sakit, jenazah akan diserah terima dengan keluarga,” tutup widiarty. (***)

Tinggalkan Balasan