Pesan Martius Pasca Resmi Terpilih Sebagai Ketua Alumni Fakultas Hukum UBH Angkatan 86

  • Whatsapp
Foto : Martius, SH, SpN, Ketua Alumni Fakultas Hukum UBH 86 Periode 2021-2023

LINTASREPUBLIK.COM – Setelah resmi terpilih sebagai Ketua, Martius, SH, SpN, mengucapkan terima kasih dan mengajak seluruh jajaran alumni Fakultas Hukum Universitas Bung Hatta (UBH) angkatan 86, untuk Berfastabiqul Khairat.

“Proses pemilihan ketua sudah selesai dan berjalan dengan baik, saat ini mari kita berpartisipasi baik secara internal maupun secara eksternal secara bersama-sama demi kemajuan almamater kita,” ucap Martius kepada lintasrepublik.com Jum’at 10/9/2021.

Bacaan Lainnya

Martius menambahkan, pada saat ini banyaknya organisasi yang bermunculan di tengah-tengah masyarakat, salah satunya perkumpulan alumni, itu menandakan semakin suburnya jiwa sosial bagi masyarakat kita saat ini.

“Walaupun partisipasi tersebut sangat sederhana, yg penting kita berbuat seperti pepatah Minang “Adat di isi Limbago di Tuang” makna yg tersirat tersebut hendaknya dapat kita lakoni oleh masing-masing anggota alumni,” sebut Martius.

Pria yang berprofesi sebagai Notaris itu juga mengatakan, disamping sebagai ajang untuk bersosial, perkumpulan alumni merupakan salah satu ajang bagi anggotanya untuk selalu bersilaturahmi mengingat perjuangan dikampus dulu.

“Kita perlu mengingat proses kehidupan sewaktu menimba ilmu untuk mencapai cita-cita di kampus dulu yang penuh dengan lika-liku, suka maupun duka, hal itu lah yg membuat keterpanggilan hati ini untuk mengabdi demi almamater kita,” jelas Martius.

Pria asal Kecamatan Lengayang itu juga mengajak kepada seluruh anggota alumni Fakultas Hukum UBH angkatan 86 untuk selalu melakukan pengabdian baik dirantau maupun dikampung halaman.

“Pengabdian secara internal kita lakukan kepada teman-teman kita yang membutuhkan, kemudian secara eksternal kita lakukan pengabdian untuk masyarakat yang ada disekitar kita, baik di perantauan maupun di Ranah Minang, jaga nama baik kampus kita, bangun kebersamaan kembali, karena kita sudah lama terpisah”, tutup pria yang juga merupakan alumni Pasca Sarjana UGM itu. (***)

Tinggalkan Balasan