Bersilaturahmi Dengan Walikota Surakarta, Wagub Sumbar Buka Potensi Kerjasama Antar Daerah

  • Whatsapp
Foto : Wagub Sumbar Serahkan Cinderamata Kepada Walikota Surakarta

LINTASREPUBLIK.COM – Wakil Gubernur (Wagub), Sumatera Barat (Sumbar), Audy Joinaldy mengunjungi Walikota Surakarta Gibran Rakabuming, silaturahmi tersebut bertujuan membuka komunikasi awal terkait dengan inovasi pembangunan di Provinsi Sumatera Barat.

“Silaturahmi dengan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming, kami bertemu dan membahas berbagai hal terkait dengan inovasi pembangunan di Sumatera Barat,” ucap Audy, di akun Instagram @Joinaldy, yang dikutip lintasrepublik.com, Kamis, 9/9/2021.

Bacaan Lainnya

Audy menyebut, pertemuan itu tidak menutup kemungkinan kerjasama antara Pemerintah Provinsi Sumatera barat dengan Pemerintah Kota Surakarta.

“Terdapat potensi kerjasama dan kolaborasi antara Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dengan Pemerintah Kota Surakarta,” sebut Audy.

Dalam pertemun tersebut, Audy juga menyerahkan produk-produk UMKM dari berbagai Kabupaten/Kota di Sumatera Barat kepada Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu.

“Saya juga berkesempatan menyerahkan produk-produk UMKM dari berbagai Kabupaten Kota di Provinsi Sumatera Barat kepada Bapak @gibran_rakabuming,” jelas Audy.

Menurut Audy, silaturahmi juga bisa meluaskan pikiran, memperkaya sudut pandang, dan merupakan satu di antara dari sekian banyak pintu rezeki.

“Semoga Allah mudahkan semua urusan, pekerjaan dan ibadah kita semua. Aamiin,” tutup Audy. (***)

Tinggalkan Balasan