Kejar Pelaku Pembakaran Pondok Ladang Warga, Pemuda dan Masyarakat Kampung Koto Lamo Kecamatan Lengayang Adakan Ronda Malam

  • Whatsapp
Foto : Wali Nagari Lakitan Tengah Bersama Masyarakat Mencari Pelaku Pembakaran Pondok Ladang

LINTASREPUBLIK.COM – Pemuda dan masyarakat Kampung Koto Lamo Nagari Lakitan Tengah Kecamatan Lengayang, terus mengejar dan mencari pelaku pembakaran pondok ladang warga yang ada di kawasan kampung tersebut, bahkan mereka pun mulai melakukan ronda pada malam harinya.

Hal itu dibenarkan oleh Wali Nagari Lakitan Tengah Kecamatan Lengayang Irwandi, ia mengatakan, saat ini masyarakat terus meningkatkan kewaspadaan dan mencari siapa pelaku pembakaran itu.

Bacaan Lainnya

“Dua hari ini, pemuda dan masyarakat mencoba untuk mencari pelaku pembakaran tersebut, namun belum berhsil menemukannya,” ucap Irwandi kepada lintasrepublik.com, Selasa 7/9/2021.

Selain itu, sambung Irwandi, pada malam harinya masyarakat terus melakukan ronda untuk berjaga-jaga.

“Ada juga masyarakat kita melakukan ronda pada malam hari, untuk berjaga-jaga agar peristiwa kebakaran itu tidak terulang lagi,” sebut Irwandi.

Menurut Irwandi, sebelumnya masyarakat hampir saja menangkap pelaku pembakaran itu, hanya saja waktu itu malam hari dan gelap pelakunya dapat meloloskan diri.

“Minggu malam sempat dikejar oleh masyarakat yang melakukan ronda malam, namun ia berhasil meloloskan diri, dia sangat lihai dan menguasai lokasi itu,” jelas Irwandi.

Sebelumnya diberitakan, masyarakat Kampung Koto Lamo Nagari Lakitan Tengah Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan, dihebohkan dengan aksi pembakaran pondok ladang oleh orang tak dikenal, akibat dari peristiwa itu masyarakat mengalami kerugian puluhan juta rupiah. (***)

Tinggalkan Balasan