Gubernur Sumbar, Kunjungi Objek Wisata Arung Jeram Nagari Padang Tarok Kabupaten Agam

  • Whatsapp
Foto : Gubernur Sumbar Naiki Perahu Karet di Kawasan Arung Jerami Nagari Padang Tarok, Kab. Agam

LINTASREPUBLIK.COM – Gubernur Sumatera Barat, H. Mahyeldi Ansharulla, SP, mengunjungi objek wisata Arung jeram di Nagari Padang Tarok Kabupaten Agam Sumatera Barat (Sumbar).

Dalam kunjungannya Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menyebut, semua potensi yang ada di Nagari harus digali secara maksimal demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat termasuk potensi Wisata.

Bacaan Lainnya

“Nagari Padang Tarok Kabupaten Agam, contohnya, pengelolaan wisata arung jeram, dilakukan sendiri oleh anak nagari dan dikelola atas nama  Pokdarwis Salingka Alam,” ucap mahyeldi, yang dikutip lintasrepublik.com di akun Instagram Mahyeldisp, Selasa 7/9/2021.

Mahyeldi menambahkan, meski baru bergerak ia yakin wisata arung jeram yang dikelola olek Pokdarwis Salingka Alam tersebut, akan diminati oleh para pengunjung baik lokal maupun dari luar.

“Meski baru bergerak, namun dengan dukungan semua pihak dan konsep dari penasehat yang merupakan lulusan dari luar negeri, diyakini wisata arung jeram itu akan semakin maju,” jelas Mahyeldi.

Ia berjanji akan terus mendukung segala potensi-potensi yang ada di Nagari untuk dikembangkan dan diberdayakan dengan baik oleh masyarakat sekitar.

“Pemerintah Provinsi Sumatera Barat terus mendukung, potensi-pontensi yang ada di nagari, agar bisa tumbuh dan diperdayakan dengan baik., sehingga hasilnya nanti bisa bermanfaat langsung untuk masyarakat sekitar,” tutup Mahyeldi. (***)

Tinggalkan Balasan