Didampingi oleh Bupati Pasaman Barat, Gubernur Sumbar Kunjungi Lokasi Normalisasi Batang Pasaman

  • Whatsapp
Foto : Gubernur Sumbar dan Rombongan saat meninjau lokasi normalisasi batang Pasaman

LINTASREPUBLIK.COM – Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), H. Mahyeldi Ansharulla, SP, meninjau lokasi normalisasi Batang Pasaman, di Nagari Aia Gadang Kecamatan Pasaman Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar).

Dalam kunjungan itu Mahyeldi didampingi oleh Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi beserta sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Bacaan Lainnya

“Meninjau rencana normalisasi sungai Batang Pasaman bersama Bupati Pasaman Barat Pak @hamsuardi beserta sejumlah OPD terkait, di Nagari Aia Gadang, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat,” tulis Mahyeldi, yang di kutip lintasrepublik.com diakun Instagram mahyeldisp, Rabu 1/9/2021.

Selain mengunjungi lokasi normalisasi Batang Pasaman tersebut, Politikus dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu, juga menerima aspirasi masyarakat setempat, yang ingin jembatan yang runtuh akibat luapan air sungai beberapa waktu lalu agar segera dibangun kembali.

“Pembangunan jembatan dan normalisasi sungai insyaAllah disegerakan, diawali dengan perencanaannya dianggaran perubahan tahun ini, insyaAllah,” sebut Mahyeldi.

Dalam kunjungan itu, Mantan Walikota Padang dua periode itu juga melakukan Penanaman Mangrove dan Cemara LAUT di Nagari Maligi, Ranah Pasisia, Pasaman Barat.

“Semoga upaya kita bersama membangun Pasaman Barat khususnya normalisasi Batang Pasaman dan pembuatan jembatan, bisa meningkatkan ekonomi masyarakat,” pungkas Mahyeldi. (***)

Tinggalkan Balasan