Kunjungi Makam Nasrul Abit, Hamdanus : Ya Allah Terangilah Kubur Orang Tua Kami Drs. H. Nasrul Abit Dengan Nur Mu

  • Whatsapp
Foto : Hamdanus Berdo'a di Makam Nasrul Abit

LINTASREPUBLIK.COM – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Persatuan Umat Islam (PUI) Sumatera Barat, Hamdanus, S.Fil, M.Si, Kunjungi makam Wakil Gubernur Sumatera Barat periode 2016/2021, Drs. H. Nasrul Abit, Datuak Malintang Panai, di Labuhan Tanjak Air Haji Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan, Minggu 29/8/2021.

Dalam Kunjungan itu Hamdanus yang merupakan Anggota Tim Percepatan Sumbar Madani (TPSM) dan Waketum KONI Sumbar itu, di dampingi oleh tokoh Pemuda Linggo Syafrul.

Bacaan Lainnya

“Ya Allah terangilah kubur orang tua kami H. Nasrul Abit dengan Nur Mu, terimalah dan lipat gandakanlah pahala semua amal kebaikan beliau dengan Rahman dan Rahim Mu,” ucap Hamdanus.

Hamdanus menyebut, Nasrul Abit merupakan salah seorang pemimpin yang memiliki jasa yang cukup besar untuk kemajuan Provinsi Sumatera Barat dan Kabupaten Pesisir Selatan dengan rentan waktu yang cukup panjang.

“Ampunilah segala dosa dan kekhilafan beliau karena engkau adalah Sang Maha Pengampun,” Pinta Hamdanus.

Hamdanus memohon, semoga Allah menempatkan Bupati Pesisir Selatan periode 2005-2015 itu ditempat yang layak disisi Allah SWT.

“Dengan Qudrah dan iradah Mu kami meminta kumpulkan almarhum dan kami di Jannah Mu, Aamiin.. aamiin…aamiin…,” pungkas Hamdanus.

Diketahui Mantan Wakil Gubernur Sumatera Barat, Drs. H. Nasrul Abit, Datuak Malintang Panai, meninggal dunia Sabtu (28/8) dini hari, di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M. Djamil Padang.

Nasrul Abit meninggal dalam usia 66 tahun dengan meninggalkan seorang istri, yakni Wartawati, dan tiga orang anak, yakni Nia Widyanti, Denis Saputra, Nasta Oktavian. (***)

Tinggalkan Balasan