Berita Duka, Mantan Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Foto : H. Nasrul Abit

LINTASREPUBLIK.COM – Mantan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) periode 2016– 2021, Nasrul Abit dilaporkan meninggal dunia, Sabtu 28/8/2021.

Mantan Wakil Bupati Pesisir Selatan periode 2001-2006 itu menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M. Djamil Padang, sekitar pukul 01.39 Wib, kabar meninggalnya politisi senior asal Pesisir Selatan itu beredar luas dikalangan media sosial.

Bacaan Lainnya

“Telah berpulang ke ramatullah H. Nasrul Abit, Mantan Wakil Gubernur Sumatera Barat, periode 2016-2021, Beliau meninggal dunia pada Sabtu 28 Agustus 2021, di RSUP M Djamil Padang, pukul 01.49 WIB,” tulis salah seorang netizen di media sosial.

Lewat media Facebook dan Instagram ucapan duka terus mengalir kepada Mantan Bupati Kabupaten Pesisir Selatan dua periode itu.

Informasi sementara yang dihimpun lintasrepublik.com Jenazah Nasrul Abit di Bawa ke Pesisir Selatan untuk dimakamkan di Kampung Halaman beliau, Air Haji Kecamatan Linggo Sari Baganti.

Sebelum dilepas, jenazah politisi Partai Gerindra itu terlebih dahulu di Sholatkan di RSUP M. Djamil Padang, Lalu kemudian dilepaskan oleh Sekretaris Daerah Sumatera Barat menuju Pesisir Selatan.

Sebelumnya, Nasrul Abit dikabarkan terpapar virus Covid-19 dan sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M. Djamil Padang.

Nasrul Abit meninggal dalam usia 66 tahun dengan meninggalkan seorang istri, yakni Wartawati, dan tiga orang anak, yakni Nia Widyanti, Denis Saputra, Nasta Oktavian. (***)

Tinggalkan Balasan