Dua Pembalap Suhandi Padang 88, Wakili Sumbar Diajang Balap Motor PON Papua

  • Whatsapp
Foto : Instagram Suhandi Padang 88

LINTASREPUBLIK.COM – Dua pembalap Suhandi Padang 88 wakili Sumatera Barat (Sumbar) di ajang Balap Motor pada Pekan Olahraga Nasional (PON) 2021 Papua, yang akan digelar 2 hingga 14 Oktober 2021 mendatang.

Dua pembalap tersebut adalah Renggi Lukmana dan Danial Damar, hal itu disampaikan oleh Owner Suhandi Padang 88, Suhandi Angriawan, yang dikutip lintasrepublik.com di akun Instagram klub balap asal Kota Padang tersebut, Kamis 26/8/2021.

Bacaan Lainnya

“Puji syukur kami ucapkan kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberi kan kesehatan jasmani yang sehat kepada pembalap saya Renggi Lukmana dan Danial Damar,” ucap Suhandi.

Suhandi menyebut kedua pembalapnya tersebut, masih dipercaya oleh masyarakat untuk membela Sumtera Barat diajang bergengsi empat tahunan tersebut.

“Dan masih di percayai oleh masyarakat untuk membela Sumatera Barat diajang Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua tahun ini,” terang Suhandi.

Menurut Suhandi, kedua pembalapnya tersebut butuh dukungan dan doa dari warga Sumatera Barat agar mendapatkan hasil terbaik.

“Kita doa kan bersama-bersama sahabat Suhandi Padang 88 supaya di lancar kan semua nya dan diberikan hasil yang maximum, Amin,” pungkas Suhandi. (***)

Tinggalkan Balasan