Usai Ikuti Upacara HUT RI ke 76 Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan, Feby Rifli, Tinjau Pengerjaan Rehab Jalan Rabat Beton Kampung Hilir Kecamatan Batang Kapas

  • Whatsapp
Foto : feby Rifli Bersama Msyarakat Kampung Hilir Kecamatan Batang Kapas

LINTASREPUBLIK.COM – Setelah mengikuti Upacara HUT RI ke 76 di Kantor Camat Batang Kapas, anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan Feby Rifli, SH, Datuak Tan Batuah, lakukan penijauan rehab jalan rabat beton di Kampung Hilir Bukit Tambun Tulang Nagari IV Koto Hilie Kecamatan Batang Kapas, Selasa 10/8/2021.

“Alhamdulillah, tahun ini saya bisa menggunakan dana aspirasi untuk membantu masyarakat Kampung Hilir untuk memperbaiki jalan dilingkungan tersebut, dan saat ini sedang dikerjakan,” ucap Feby kepada lintasrepublik.com.

Bacaan Lainnya

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu juga menyebut, selain perbaikan jalan ia juga memperbaiki WC mushallah Babussalam Kampung Hilir.

“Dana yang digunakan untuk Perbaikan jalan dan WC Mushaallah tersebut berjumlah Rp.100 Juta,” terang Feby.

Legislator dari daerah pemilihan (Dapil) 1 yang mencakup Kecamatan IV Jurai dan Kecamatan Batang Kapas itu menyebut, penggunaan dana aspirasi miliknya yang memperbaiki jalan merupakan salah satu wujud pelayanan kepada masyarakat.

”Tentu, saya sangat berharap akses jalan yang sudah bagus ini bisa dimanfaatkan masyarakat, sebagai penunjang mereka dalam melakukan aktivitas sehari-hari,” tutup Feby. (***)

Tinggalkan Balasan