Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan, Darwiadi, SH, Ikuti Rapat Paripurna Istimewa Peringatan HUT RI Ke 76

  • Whatsapp
Foto : Anggota DPRD Kab. Pesisir Selatan Darwiadi, SH.

LINTASREPUBLIK.COM – Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Darwiadi, SH, hadiri rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Pesisir Selatan, dengan acara mendengar Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, yang dilaksanakan di aula rapat Kantor DPRD setempat, Senin 16/8/2021.

Acara dimulai sekitar pukul 10.00 Wib, dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan pembukaan oleh Ketua DPRD Kabupaten Pesisir Selatan, Ermizen, selanjutnya, Ketua DPRD bersama seluruh hadirin yang hadir, menyaksikan dan mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, hari ini saya mengikuti rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Pesisir Selatan, dengan agenda mendengar pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT RI ke 76,” ucap Darwiadi.

Ia menyebut, walaupun rapat istimewa DPRD dalam rangka mendengarkan pidato Presiden Joko Widodo tahun ini dilaksanakan secara daring, namun tidak akan mengurangi kecintaannya terhadap tanah air.

“Rapat tahun ini dilaksanakan secara daring, namun semuanya itu tidak akan mengurangi arti dari peringatan hari ulang tahun kemerdekaan RI tersebut,”, sebut Darwiadi.

Darwiadi berharap pendemi covid-19 cepat berakhir di bumi nusantara, agar seluruh Rakyat Indonesia bisa memperingati hari kemerdekaan seperti biasanya.

“Semoga pendemi covid-19 ini berakhir, supaya kita kembali kepada kehidupan yang normal,” pungkas Darwiadi. (***)

Tinggalkan Balasan