Pemprov Sumbar, Dapat Bantuan 50 Unit Konsentrator Oksigen Dari Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto

  • Whatsapp
Foto : Gubernur Sumbar Terima Bantuan Dari Panglima TNI

LINTASREPUBLIK.COM – Pemerintah Provinsi Sumtera Barat kembali mendapatkan bantuan untuk upaya penanganan covid-19, kali ini bantuan tersebut di berikan oleh Panglima TNI Marsekal, Hadi Tjahjanto, dan bantuan tersebut diterima langsung oleh Gubernur di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Selasa 10/8/2021.

Hal itu disampaikan oleh Gubernur Sumatera Barat, H. Mahyeldi Ansharullah, SP, ia menyebut pihaknya terus pro aktif dalam menggalang semua potensi yang bisa didapatkan.

Bacaan Lainnya

“Setelah kedatangan bantuan Presiden, Sabtu 7 Agustus lalu, hari ini Selasa 10 Agustus, Pemprov Sumbar kembali kedatangan bantuan 50 unit konsentrator oksigen dari Panglima TNI, Marsekal, Hadi Tjahjanto,” ucap Mahyeldi.

Menurut Mahyeldi, semua bantuan yang di dapatkan oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Barat tersebut, merupakan berkah dari tahun baru Islam.

“Alhamdulillah, suatu keberkahan di tahun baru Islam 1443 H,” sebut Mahyeldi.

Ia berharap semoga bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Pusat dan Panglima TNI itu dapat membantu penanganan covid-19 di Provinsi Sumatera Barat.

“Semoga usaha-usaha yang diterus dilakukan, bisa memberikan kebaikan dalam penanganan Covid  19 di Sumatera Barat,” pungkas Mahyeldi. (***)

Tinggalkan Balasan