Rasa Empati, Keluarga Besar Upt. SMPN 1 Batang Kapas Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Almarhum Gibran

  • Whatsapp
Foto : Kepala Upt. SMPN 1 Batang Kapas, Indrageni, S.Pd, serahkan bantuan kepada keluarga alm. Gibran

LINTSREPUBLIK.COM – Keluarga besar Upt. SMPN 1 Batang Kapas berikan bantuan kepada keluarga almarhum Gibran (3), warga Kampung Limau Sundai Nagari IV Koto Hilie Kecamatan Batang Kapas Kabupaten Pesisir Selatan Sumbar, yang mengalami kanker mata, Senin, 9/8/2021, yang kekinian sudah meninggal dunia

Sebelum meninggal dunia orang tua Gibran sempat kesulitan dalam hal biaya pengobatan almarhum, dengan rasa prihatin dan empati, keluarga Besar Upt.SMPN 1 Batang Kapas ikut mengumpulkan donasi kepada Guru, Karyawan dan Siswa/i sekolah tersebut.

Bacaan Lainnya

Hal itu dibenarkan oleh kepala SMPN 1 Batang Kapas, Indrageni, S.Pd, ia menyebut bahwa ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati dari keluarga Besar Upt SMPN 1 Batang Kapas, kepada sesama manusia yang membutuhkan.

“Alhamdulillah keluarga besar Upt SMPN 1 Batang Kapas hari ini menyerahkan bantuan kepada keluarga almarhum Gibran,” ucap Indrageni.

Indrageni menambahkan, sebelumnya bantuan ini untuk biaya pengobatan Gibran, namun sebelum Gibran meninggal dunia kami belum sempat menyerahkannya.

“Dari para donatur sudah punya niat untuk membantu meringankan beban keluarga Gibran, walaupun saat ini Gibran sudah meninggal dunia, bantuan ini tetap kami serahkan kepada keluarganya”, jelas Indrageni.

Sementara itu Trisno, ayah dari Gibran menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar Upt. SMPN 1 Batang Kapas yang telah membantu untuk biaya pengobatan anaknya, walaupun saat ini anak nya telah meninggal dunia.

“Alhamdulillah sejak beberapa hari ini banyak dermawan yang memberikan bantuan kepada anak kami, selaku orang tua kami hanya bisa mengucapkan terima kasih, semoga kebaikannya dibalas oleh Allah SWT, dan kami juga mohon doanya agar anak kami ditempatkan di SyurgaNya,” harap Trisno. (***)

Tinggalkan Balasan