Presiden Kirimkan Paket Obat-Obatan Covid-19 Untuk Masyarakat Sumbar

  • Whatsapp
Foto : Gubernur Sumbar terima bantuan dari Presiden

LINTASREPUBLIK.COM – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) mengirimkan bantuan paket obat-obatan untuk masyarakat Sumatera Barat, Jum’at 6/8/2021.

Bantuan yang dikirimkan oleh Presiden tersebut merupakan hasil komunikasi antara Gubernur Sumbar Mahyeldi melalui sambungan telpon dengan Jokowi Kamis, (5/8).

Bacaan Lainnya

“Kemarin dihubungi Pak Presiden Jokowi melalui telepon, bahwa Provinsi Sumbar akan diberikan bantuan oleh Pemerintah Pusat berupa konsentrator oksigen 100 pcs, obat-obatan dan vaksin,” ucap Mahyeldi, menurut tulisan yang dikutip lintasrepublik.com di akun Instagram mahyeldisp.

Bantuan yang dikirimkan oleh Presiden tersebut langsung dijemput oleh Mahyeldi bersama Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat ke Bandara Internasional Minang Kabau (BIM).

“Alhamdulillah siang tadi, bantuan obat-obatan sudah sampai dan langsung dijemput bersama Kepala Dinas Kesehatan di Bandara Internasional Minangkabau,” jelas Mahyeldi.

Mahyeldi menambahkan, besok bantuan 100 konsentrator oksigen juga akan mendarat di Sumbar, dan segera bisa dimanfaatkan untuk penanggulangan Covid-19.

”Besok, direncanakan konsentrator oksigen datang dan pekan depan vaksin juga akan dikirim,” terang Mahyeldi.

Mahyeldi juga menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian Presiden kepada kondisi penanganan Covid-19 di Sumatera Barat.

”Terimakasih Pak Presiden Jokowi, Mudah-mudahan bantuan ini menjadi motivasi bagi pasien yang dirawat sehingga cepat sehat dan Covid 19 bisa dikendalikan dengan baik,” tutup Mahyeldi. (***)

Tinggalkan Balasan