MGBK SMP Kabupaten Pesisir Selatan Galang Dana Untuk Biaya Pengobatan Gibran

  • Whatsapp
Foto : Guru BK Se Kabupaten Pesisir Selatan

LINTASREPUBLIK.COM – Musyawarah Guru Bimbingan Konseling (MGBK) SMP Kabupaten Pesisir Selatan lakukan kegiatan penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatan adek Gibran (3) yang mengalami penyakit kanker mata.

Hal itu disampaikan oleh Ketua MGBK SMP Kabupaten Pesisir Selatan Rapen Febrinedi, S.Pd.I, ia menyebut kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan bentuk empati Guru Bimbingan Konseling tingkat SMP Se Kabupaten Pesisir Selatan.

Bacaan Lainnya

“Dengan rasa empati, kami Guru Bimbingan Konseling (BK) tingkat SMP Se Kabupaten Pesisir Selatan, membantu mengumpulkan dana untuk biaya pengobatan adek kita Gibran,” ucap Rapen kepada lintasrepublik.com, Rabu 4/8/2021.

Rapen menambahkan, semua dana yang terkumpul nantinya akan diserahkan kepada orang tua Gibran.

Foto : Gibran Sedang Terbaring di Tempat Tidur

“Semua ini di lakukan sebagai bentuk turut serta peduli terhadap sakit yang sedang diderita oleh Gibran, serta semua dana yang terkumpul akan kita serahkan kepada orang tua Gibran nantinya,” jelas Rapen.

Menurutnya MGBK akan melakukan donasi tersebut selama satu minggu kedepan dan sudah dimulai hari ini (4/8), berapapun yang terkumpul akan diserahkan kepada orang tua Gibran.

“Alhamdulillah hari ini kita sudah mulai dan akan kita lakukan selama seminggu kedepan berapa pun yang terkumpul nantinya akan diserahkan kepada orang tua Gibran,” tutup Rapen.

Diberitakan sebelumnya, Gibran (3) Warga Kampung Limau Sundai Nagari IV Koto Hilie Kecamatan Batang Kapas Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat (Sumbar), menderita penyakit kanker mata, saat ini Gibran mengalami kendala biaya untuk melakukan pengobatan, untuk itu Gibran sangat membutuhkan uluran tangan para Dermawan untuk membantu biaya pengobatannya tersebut. (***)

Tinggalkan Balasan