Derita Kanker Mata, Gibran Butuh Bantuan Para Dermawan Untuk Biaya Berobat

  • Whatsapp
Foto : Gibran Sedang Terbaring di Tempat Tidur

LINTASREPUBLIK.COM – Gibran (3) warga Kampung Limau Sundai Nagari IV Koto Hilie Kecamatan Batang Kapas Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar), menderita kanker mata selama 10 hari terakhir sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan.

Karena kondisi kehidupan keluarga yang masuk kategori miskin, Gibran hanya bisa pasrah dengan penyakit yang dideritanya lantaran tak punya biaya berobat, Kondisi Gibran cukup memprihatinkan, pasalnya semakin hari penyakit yang dideritanya semakin parah dan kondisi matanya mulai membengkak.

Bacaan Lainnya

Hari ini rencananya Gibran akan dibawah ke RSUD. M. Djamil Padang, karena kemaren para dermawan sudah mulai memberikan sumbangan untuk biaya pengobatannya.

“Alhamdulillah kemaren sudah ada yang mulai memberikan sumbangan kepada Gibran melalui transfer ke rekening saya,” ucap ayah Gibran Sutrisno, Selasa 3/8/2021.

Ia menyebut sumbangan yang masuk hari kemaren dapat membantu biaya pengobatan anaknya, ia sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh para dermawan tersebut.

“Saya sangat terharu dan berterima kasih kepada bapak/ibu yang telah membantu biaya pengobatan anak kami, biarlah Allah SWT yang membalas kebaikan bapak/ibu atas pengorbanan untuk keluarga kami,” terang Sutrisno.

Saat ditemui lintasrepublik.com di kediamannya, Gibran yang didampingi kedua orangtuanya dalam kondisi sedang meringis menahan sakit, ditempat tidurnya, Gibran hanya bisa terbaring lemah dan pasrah karena tak kuasa lagi menahan rasa sakit yang setiap saat selalu menyerang secara tiba-tiba.

Untuk itu mari kita sisihkan Rezki kita hari ini untuk membantu biaya pengobatan Gibran melalui transfer langsung ke rekening orang tua nya dengan nomor rekening : 5480-01-01-3234-5-30 (BRI) atas nama SUTRISNO DAN KONFIRMASI KE 0822 8350 2002 (SUTRISNO). (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *