Lisda Hendrajoni, Apresiasi BPKH Salurkan Hewan Qurban di Sumatera Barat

  • Whatsapp
FOTO : LISDA HENDRAJONI, SE, MMTr

LINTASREPUBLIK.COM – Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) melalui program kemaslahatan berkah qurban tahun 1442 H/ 2021 M, salurkan seribu ekor sapi yang disebar ke 840 titik di 34 Provinsi di seluruh Indonesia, penyaluran dilakukan bersama sejumlah mitra, salah satunya adalah DT Peduli.

Khusus untuk wilayah Sumatra Barat, program tersebut disalurkan di sebelas titik lokasi Mulai dari Dharmasraya, Sijunjung, Sawahlunto, Solok Selatan, Kota Padang, Pesisir Selatan dan Kepulawan Mentawai.

Bacaan Lainnya

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Cabang DT Peduli Sumatera Barat Fabyan Andara Pratama, ia sangat bersyukur pihak nya dilibatkan oleh BPKH untuk menyalurkan hewan qurban di Sumatera Barat.

“Alhamdulilah, tahun ini DT Peduli Sumatra Barat menyalurkan hewan berkah qurban dari BPKH untuk di sebelas lokasi dan dua lokasi di Kepulauan Mentawai,” ungkap Fabyan.

Sementara itu, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), Lisda Hendrajoni, sangat mengapresi langkah yang diambil oleh Badan Pengelola Keuangan Haji tersebut.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada mitra kami di komisi VIII, Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) yang telah menyalurkan programnya di Sumatera Barat,” ucap Srikandi Partai Nasdem tersebut. (***)

Tinggalkan Balasan