Ingin Layani Mayarakat, Robi Putra Tama Siap Calonkan Diri Dalam Pemilihan Wali Nagari IV Koto Hilie Kecamatan Batang Kapas

  • Whatsapp
Foto : Robi Putra Tama

LINTASREPUBLIK.COM – Robi Putra Tama (30), merupakan putra daerah asli Kampung Limau Sundai Nagari Iv Koto Hilie Kecamatan Batang Kapas Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat (Sumbar), memiliki visi dan misi yang telah ia konsep dalam sebuah program, dia bertekad siap mencalonkan diri dalam pemilihan Wali Nagari IV Koto Hilie nantinya.

“Saya berniat mencalonkan diri menjadi Wali Nagari IV Koto Hilie, berdasarkan hati nurani ingin sekali membangun serta mensejahterakan masyarakat, Karena saya sendiri lahir dan besar di sini,” ucapnya kepada lintasrepublik.com, Jum’at 23/7/2021.

Bacaan Lainnya

Ia menambahkan, saat ini ia terus mencari dukungan dan menjaga silaturahminya dengan tokoh masyarakat, sesepuh para pemuda dikampungnya yang sejalan dengan niatnya itu.

“Saya mohon do’a dan dukungan bagi rekan-rekan semua dan kepada seluruh masyarakat dan para tokoh nagari IV Koto Hilie, mendukung niat baik saya ini,” ujarnya.

Menurut Robi, saat ini ia sudah mulai mempersiapkan segala sesuatunya, berbagai bentuk kepedulian sosial sudah sering dilaksanakan dalam membangun karakter pribadi yang baik di tengah-tengah masyarakat, sekaligus menjalin rasa kekeluargaan bahkan selalu menerima dan menyerap aspirasi yang disampaikan warga.

“Alhamdulillah saat ini, disamping menjalankan usaha saya sebagai distributor gas elpiji 3 kg, saya tidak lupa selalu berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan, dan saya memiliki kesempatan untuk bertemu setiap hari dengan masyarakat,” jelasnya.

Pria yang memiliki gelar Sarjana itu juga meminta kepada seluruh masyarakat Nagari Iv Koto Hilie untuk bersama-sama bersatu untuk membangun nagari tercintanya untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Saya meminta do’a serta dukungannya kepada seluruh masyarakat Nagari IV Koto Hilie, agar semua keinginan para masyarakat dapat terealisasi keinginannya dan dapat segera mewujudkan membangun Nagari IV Koto Hilie untuk menjadi lebih baik lagi,” tutup Robi. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *