85 orang Putra Terbaik Kabupaten Pesisir Selatan Dinyatakan Lulus Seleksi Polri Tahun 2021

  • Whatsapp
Foto : Saat sidang kelulusan

LINTASREPUBLIK.COM – Sebanyak 85 orang putra terbaik Kabupaten Pesisir Selatan dinyatakan lulus seleksi Bintara/Tamtama Polisi tahun anggaran 2021, dalam sidang terbuka kelulusan akhir tingkat panda, yang dilakukan secara virtual, Kamis 22/7/2021.

“Kegiatan ini adalah pengumuman hasil akhir penerimaan terpadu Bintara/Tamtama Polri tahun 2021 secara Virtual karena situasi pandemi sekarang ini,” ucap Kapolres Pesisir Selatan AKBP Sri wibowo, SIK, MH.

Bacaan Lainnya

Sidang yang dilangsung di Aula Bhayangkara Endra Dharmalaksana itu dipimpin langsung oleh kapolres dengan rincian kelulusan, Bintara Polisi Tugas Umum sebanyak 77 Orang, Bintara Komunikasi Khusus TI sebanyak 5 Orang, Tamtama Brimob sebanyak 22 Orang danTamtama Polair sebanyak 1 orang.

“Alhamdulillah, Putra-putra terbaik Kabupaten Pesisir Selatan lulus sebanyak 85 orang yang nantinya terbagi dalam 2 gelombang, gelombang I masuk Pendidikan SPN Padang Besi Tanggal 25 Juli 2021 sedangkan gelombang II dalam bulan Februari 2022,” jelas Kapolres.

Ia menyebut sidang yang terpusat dari Polda Sumbar itu diikuti oleh 19 Polres Jajaran secara serentak diumumkan ini merupakan wujud penerimaan Polri Presisi yang bersih tanpa KKN.

“Yang tidak lulus sebanyak 13 Orang dari seleksi akhir jumlah semuanya 98 Orang, Bagi yang belum mendapatkan kesempatan agar jangan berputus asa masih ada jalan tahun besok dan jalan lain untuk mengabdi,” terang Kapolres.

Ia berpesan kepada yang lulus gelombang II, agar tetap menjaga kesehatan dan menerapkan ketat Protokol Kesehatan sampai masuk pendidikan, jangan terbawa eforia kegembiraan berlebihan karena akan merugikan diri sendiri dan berakibat tidak bisa mengikuti pendidikan.

“Salam dari kami kepada keluarga besar sekalian tolong jaga anak-anaknya sebelum masuk pendidikan dari segala konsekwensi hukum dan pelanggaran lainnya,” pungkas Kapolres. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *