Dalam Rangka Persiapan Pengamanan Eksekusi Keputusan MA Terhadap Bupati Rusma Yul Anwar, Polres Pessel Adakan Apel Gabungan

  • Whatsapp
Suasana Apel Gabungan di Mapolres Pessel

LINTASREPUBLIK.COM – Sebanyak 450 personil Polres Pessel dan personil Polda Sumbar mengikuti apel gabungan dalam rangka persiapan pengamanan eksekusi keputusan MA terhadap Bupati Pesisir Selatan, di halaman Mapolres setempat, Kamis 8/7/2021.

Apel gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, SIK, MH, dan diikuti oleh Para Kabag, Para Kasat, Personil Sat Brimobda Polda Sumbar, Personil Dit Samapta Polda Sumbar dan Personil Polres Pesisir Selatan yang terlibat Sprint Pengamanan Eksekusi.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya ia menyampaikan selamat datang kepada Personil Sat Brimob Polda Sumbar dan Dit Samapta Polda Sumbar di Polres Pesisir Selatan.

“Selamat datang di Polres Pesisir Selatan kepada Personil Sat Brimobda Polda Sumbar dan Dit Samapta Polda Sumbar dalam rangka pengamanan eksekusi putusan MA terhadap Bupati Pesisir Selatan,” ucap Kapolres.

Ia menghimbau, agar seluruh personil yang melaksanakan pengamanan mengupayakan bersikap humanis, dikarenakan pengamanan hari ini mengedepankan tindakan preventif, agar dapat menjaga kondisi Pesisir Selatan yang lebih kondusif.

“Untuk personil Polres Pesisir Selatan yang telah di tunjuk dan dibagi plotingan agar menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan hindari setiap gesekan dilapangan dan jaga keselamatan pada saat pelaksanaan tugas”, himbau Kapolres.

Untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan selama pelaksanaan aksi, Kapolres menghimbau masyarakat atau pun simpatisan pendukung Bupati, agar tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19, jaga diri, keluarga dan orang lain agar terhindar dari virus ganas tersebut.

”Ayo kita bersama jaga kamtibmas, jangan sampai ada pihak lain tidak bertanggung jawab ingin menunggangi aksi hari ini di Kejaksaan Negeri Pesisir Selatan,” tutup kapolres. (***)

Tinggalkan Balasan