Dilayani Dengan Baik Oleh Tim Pemandu Wisata Martius Center, Wisatawan Dari Duri Provinsi Riau Merasa Puas Dan Senang Berlibur di Pesisir Selatan

  • Whatsapp
Wisatawan Dari Provinsi Riau Bersama Tim Pemandu Wisata Martius Center

LINTASREPUBLIK.COM – Akhir-akhir ini Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), menjadi tujuan tersendiri bagi para wisatawan, apalagi setelah berdirinya Masjid Terapung Samudra Ilahi di Kawasan Pantai Carocok Painan, banyak wisatawan yang menghabiskan waktu liburannya di daerah tersebut.

Tidak terkeculi kelompok Pengajian Annisa yang Merupakan Team PKK PT. Cevron Duri Provinsi Riau, rombongan tersebut mengunjungi Kawasan Objek Wisata Pantai Carocok Painan, tentu saja tujuan utama rombongan tersebut adalah mengunjungi Masjid Terapung Samudra Ilahi.

Bacaan Lainnya

Ketua rombongan kelompok pengajian Annisa, Nelwetis mengatakan, dirinya merasa puas dan senang berkunjung ke Pesisir Selatan, Selain keindahannya, lokasi tersebut juga terlihat bersih dan masyarakatnya sangat ramah.

“Tempatnya bersih, di sertai fasilitas yang cukup, sehingga saya dan kawan-kawan yang lainnya merasa puas berkunjung kesini,” ucapnya kepada lintasrepublik.com. Sabtu, 3/7/2021.

Nelwetis menambahkan, ia beserta rombongan mengunjungi Kawasan Pantai Carocok Painan, merasa penasaran dari Media tentang keindahan tempat tersebut apalagi telah dibangunnya Masjid Terapung yang sangat megah di kawasan itu.

“Disini juga banyak terdapat spot untuk berfoto di dalam laut maupun di area pantai, apalagi di kawasan Masjid Terapung Samudra Ilahi, Masjid tersebut memperindah kawasan ini, banyak orang penasaran dengan Masjid tersebut,” jelasnya.

Menurutnya, ia dan rombongannya mendatangi Kawasan Pantai Carocok Painan tidak terlepas dari bantuan sahabatnya Bapak Notaris Martius, walaupun beliau tidak berada di Pesisir Selatan, namun beliau mengirimkan pemandu wisata yang sangat baik dan sopan.

“Saya sangat berterima kasih kepada sahabat saya Notaris Martius, beliau sangat baik, walaupun tidak berada di sini namun beliau mengirimkan orang untuk melayani dan memandu kami selama berada di Pesisir Selatan, mulai dari penginapan, tempat makan, sampai dengan tempat wisata yang akan kami kunjungi semuanya sudah dipersiapkan oleh sahabat saya tersebut, pokoknya Pesisir Selatan dan orang-orangnya sangat hebat dan keren,” terangnya.

Sementara itu, saat dihubungi oleh lintasrepublik.com, melalui sambungan telpon, Notaris Martius mengatakan, saat ini ia sudah mempersiapkan para pemandu wisata, jika para wisatawan membutuhkan pemandu wisata, hubungi saja Martius Center.

“Alhamdulillah, saat ini Martius Center juga melayani para wisatawan dari luar daerah yang akan berkunjung ke Pesisir Selatan, kami siap melayani wisatawan mulai dari Hotel, Restoran dan Tempat-tempat wisata yang akan dikunjungi, Martius Center akan menyediakan pemandu wisata terbaik,” ucap pendiri Martius Center, Notaris, Martius, SH.

Ia menambahkan, semua ini ia lakukan adalah untuk mamajukan daerah kelahirannya Pesisir Selatan, menurutnya sudah kewajiban bagi dirinya untuk memperbaiki dan mamajukan daerah kelahirannya tersebut.

“Saya merasa terpanggil untuk berbuat bagi daerah kelahiran saya, sudah saat nya saya dan keluarga untuk membantu demi kebaikan kampung saya sendiri,” tutup Martius. (***)

Tinggalkan Balasan