Seorang Nelayan di Air Haji Pesisir Selatan, Dilaporkan Hilang Saat Melaut

  • Whatsapp
Kapolsek Linggo Sari Baganti Ikut Melakukan Pencarian Korban

LINTASREPUBLIK.COM – Seorang nelayan, dilaporkan hilang saat melaut, nelayan tersebut berinisial AR (43), Warga Muaro Gadang Barat Nagari Muaro Gadang Air Haji Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabuapten Pesisir Selatan Sumatera Barat (Sumbar), Senin 14/6/2021.

Kapolsek Linggo Sari Baganti IPTU, Hardi Yasmar, S.H mengatakan, perahu korban pertama kali ditemukan oleh Anto Warga Air Uba Nagari Pulau Rajo Inderapura Kecamatan Air Pura sekira pukul 09.30 Wib, saat ditemukan mesin perahu nya masih menyala namun tidak ada orang diatasnya.

Bacaan Lainnya

“Hingga saat ini korban, telah dilakukan pencarian oleh Tim Gabungan BPBD Kabupaten Pessel di Balai Selasa dan Kelompok Siaga Bencana (KSB) Nagari Air Haji Barat dan dibantu oleh masyarakat nelayan setempat namun belum juga ditemukan,” ucap Hardi.

ia minta bantuan kepada masyarakat setempat agar proses pencarian korban bisa berjalan dengan baik, sambil berharap korban bisa ditemukan dalam keadaan selamat.

“Cuaca memang tidak bersahabat agar masyarakat nelayan berhati-hati kalau perlu menunda kalau memang cuaca ekstrem, kami berharap korban ditemukan selamat dan mohon do’a masyarakat agar proses ini berjalan baik,” terang Kapolsek.

Sampai saat ini korban belum ditemukan, dan pencarian korban masih berlangsung. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *